Facebook Twitter RSS
banner

Ratusan Bikers Moge Hadiri Deklarasi MBC Jakarta Barat

[split]MODCOM, Jakarta - Bertempatan dengan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017, komunitas pecinta motor besar yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) Jakarta Barat secara resmi mendeklarasikan diri sebagai chapter resmi dibawah Motor Besar Club Indonesia (MBCI), di Whiz Prime Hotel Kelapa Gading, Jakarta Pusat.

MBC Jakarta Barat sendiri merupakan chapter ke-44, dimana dalam deklrasinya dihadiri oleh para bikers pecinta moge lainnya, seperti HOG, Muslim Bikers, Satu Darah, HDCI dan beberapa komunitas lainnya. Serta tak lupa para pengurus MBC dan para chapter perwaklilan MBC di Indonesia.





Andi Wibowo, Ketua MBC Jakarta Barat mengucapkan terima kasih kepada MBC pusat atas pengukuhan pengurus MBC Jakarta Barat dan kepada seluruh rekan-rekan komunitas yang sudah hadir dalam acara ini.

''Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pengukuhan MBC Jakarta Barat sebagai chapter resmi MBC. Ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para member MBC Jakarta Barat,'' ujar Andi Wibowo dalam sambutannya Di Whix Prime Hotel Kelapa Gadimg, Jakarta Utara, Sabtu (28/10/2017).





#Split#Sementara itu, Andre Rungkat, Wakil Ketua Ketua MBC Jakarta Barat mengatakan, saat ini member MBC Jakbar sudah memiliki 83 member aktif, dimana kegiataan setiap minggunya adalah sunday morning ride (Sunmori).

''Saat ini MBC Jakbar sudah memiliki 83 member aktif dan juga mempunyai kegiataan mingguan yang rutin yakni sunmori ke salah satu kedai coffe di kawasan Grogol,'' jelasnya.



Lanjut, Andre juga menjelaskan jika ada yang ingin bergabung kedalam MBC harus menggunakan motor 400cc dan khusus matik 250 cc. ''Bagi yang ingin bergabung, syarat utama memiliki motor 400 cc dan khusus matik 250 cc,'' sambungnya.

Sejumlah program akan dilakukan untuk kemajuan MBC kedepannya agar semakin solid. Salah satunya adalah menghadiri acara HOG-Bali. ''Kita akan touring bersama MBC Indonesia ke Bali.'' terangnya.



[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts