Facebook Twitter RSS
banner

Toyota Vios Gen 2 ThaiStyle #AnakTangerang

salam buat para modcomers , kali ini ane mau coba post boil kesayangan ane lagi ni yang sudah 2 tahun ane bangun dengan konsep THAILAND Style :ok::D


setelah beberapa minggu agak risih liat poenampilan ni vios jadi ane belikan sepatu dan lowering kitnya :inlove:




setelah beberapa lama ane mulai bosen juga ni sama penampilannya sempet pindah kelain sepatu :malu:
ane memilih ssr Type C warna bronze biar terkesan galak :ketawa:





Selanjutnya ane melakukan pemotongan bumper dan penambahan diffuser biar makin mirip sama vios vios Dithailand sana :malu::D


Berhubung ada rezeki dan teman ane lagi ada di Thailand Ane sempet nitip barang yang udah ane tunggu2 idam idamkan sejak dulu , yaitu C bar buatan Jsytle salah satu toko modifikasi di thailand yang berbasic dari toyota Vios :semangat:




setelah itu gan , ni boil juga pernah ane ikutin Drag Race di sentul cuma bermodalkan Exhaust aja dan nekat :D
maklum ane masi newbie belom ada pengalaman sedikitpun :peace: perdana ane menginjakan kaki di event ini dengan team Volantz sebagi sponsor :inlove:


alhasil ni mobil bisa dapat time yang lumayan baik untuk pemula 17,3 :(

setelah sekian lama ni mobil ane diemin karna sudah tidak tau mau di apain lagi ane sempet ganti sepatu lagi memakai Regamaster evo dan sedikit dpet rezeki ane bisa beli knalpot thailand bermerek Bangmod :peace:
mengingat ni boil ane bangun dengan konsep Thailand Style :ketawa:




buat menambah kesan Tampilan Thailand Style nya lagi ni ane terfikir untuk mengganti jok dengan jok racing dan menambah beberapa ornamen di interior dengan beberapa Defi gauge dan melakukan pelapisan WTP carbon :bingung:
maklum gan kantong pas pasan dan saya lebih suka melakukan DIY di modifikasi mobil ini karena hampir semua proses seperti pemasangan gauge , pemotongan bumper , diffuser , Water transfer dll saya lakukan sendiri dirumah :P







Setelah diam kembali beberapa saat saya memutuskan untuk kembali mengubah sepatu vios ini menggunakan TE37 velg idaman sejak kecil :peace: dan juga melakukan pemasangan Unichip. mumpung ada rezeki gan :malu:










Di dapat 145,5 HP dan torsi 176,5 NM Walaupun tergolong kecil :(

sekian perjalanan Vios ane gan :nyerah:
whist list kedepan sih mau coba ikut even drag race lagi buat tau time mengingat perubahan yang bnyak sudah dilakukan hehehe , mengganti steer racing dan juga ingin sekali bisa memakai cam buatan Jun :inlove:

Spesifikasi :
PNP
DASTEK
OPEN AIR FILTER
TE37 R15x7
APM LOWERING KIT
C BAR BY JSTYLE
BANGMOD MUFLLER
EXHAUST BY BUDI MOTOR KNALPOT
BUILT : AMS PERFORMANCE
TUNED : SIGMA SPEED

Mohon Caci makinya gan , :semangat::bingung:
Terimakasih :inlove:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts