Facebook Twitter RSS
banner

Meskipun Buta & Tuli, Pria Inggris Ini Telah Pergi Ke 130 Negara



Meskipun buta dan tidak dapat mendengar, seorang pria asal Inggris bernama Tony Giles telah berpergian ke 130 negara. Giles telah menghabiskan 20 tahun terakhir bepergian dan menjelajahi tempat-tempat baru. Dalam salah satu perjalanannya, Giles bertemu seorang perempuan tunanetra asal Yunani. Perempuan itu kini menjadi kekasihnya.

"Sejumlah orang menyebut saya menjalani perjalanan yang ekstrem. Saya akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda dapat melihat dunia dengan cara yang berbeda," ungkap Tony Giles. "Saya mendengar orang berbicara. Saya berjalan naik dan turun gunung. Saya bisa merasakannya melalui kulit dan kaki saya."

"Itulah bagaimana saya melihat dan menyelami seluk beluk sebuah negara," ujar Giles yang menggunakan uang pensiun ayahnya untuk membiayai aktivitasnya berkeliling dunia. Dilansir dari The Independent, Ia menyusun rencana perjalanan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Giles telah berpergian ke banyak tempat yang spektakuler dan mengabadikannya dalam foto. Giles mungkin tidak bisa menikmati foto-foto itu, tetapi sederet potret itu diunggahnya ke internet. Ia ingin berbagi pengalaman itu dengan orang lain.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts