Facebook Twitter RSS
banner

Pasangan Amerika Ini Adopsi Anak Usia 6 Tahun Yang Ternyata Umur 22



Pasangan asal New York, Amerika Serikat, bernama Kristine dan mantan suaminya, Michael Barnet (43) mengalami sebuah kejadian seperti film fiktif yang berjudul "Orphan". Dilansir dari Daily Mail, pada tahun 2010 pasangan ini mengadopsi seorang anak dari Ukraina bernama Natalia Graceyang mengaku berumur 6 tahun.

Kristine mengungkapkan bahwa tidak ada yang aneh awalnya pada Natalia. Namun, kejanggalan saat Kristine menyadari bahwa Natalia mulai mengalami menstruasi yang sangat jarang terjadi pada anak berusia enam tahun, serta tumbuhnya rambut kemaluan pada Natalia Grace.

Kristine juga mengatakan bahwa Natalia mulai melakukan hal-hal yang bisa mencelakakan dirinya dan Michael. Natalia pernah mencoba mendorong Kristine ke pagar yang dialiri listrik, mencampur cairan bleaching ke kopi Kristine dan Michael hingga mencoba menikam Kristine dan Michael saat tidur.



Keluarga ini lantas memeriksakan Natalia ke rumah sakit. Kecurigaan terbukti bahwa ternyata Natalia bukanlah gadis 6 tahun, melainkan seorang wanita dewasa berumur 21 tahun. Saat itu Natalia didiagnosa dengan penyakit langka dwarfisme yang menyebabkan tumbuh kembangnya terhambat. Hal ini membuat dirinya tak bertambah tinggi meski umurnya terus bertambah.

Natalia lantas mendapatkan perawatan psikologis. Karena telah terbukti sebagai orang dewasa, pasangan Barnett pun menyewakan sebuah apartemen untuk Natalia. Sayangnya, setahun kemudian Natalia diusir pemilik apartemen lantaran melakukan beberapa masalah.

Kristine dan Michael menyewakan apartemen baru di kawasan Lafayette, Indiana, untuk Natalia. Tidak berselang lama, Natalia menghilang begitu saja. Namun pada 2014, pasangan Barnett didakwa telah menelantarkan anak sendirian di sebuah apartemen tanpa pengawasan.

Yang lebih mengejutkan lagi, Natalia bersaksi melawan pasangan Barnett dengan menuduh mereka meninggalkannya sendirian dan pindah ke Kanada. Polisi yang tidak mengetahui fakta sebenarnya dengan mudah percaya kepada Natalia. Beruntung keduanya dibebaskan usai memberikan uang jaminan.

Namun, sejak saat itu keduanya tidak pernah mengetahui di mana keberadaan Natalia. Mereka khawatir bahwa Natalia mungkin saja menyamar menjadi anak kecil hingga diadopsi oleh keluarga lain lagi.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts