Facebook Twitter RSS
banner

Setelah Gading Sepong, Kini Plaza Mini Hadir Di PIK Avenue



Modcom, Jakarta- Meraih sukes setelah setahun berdiri di Gading Serpong, membuat Mini Indonesia melebarkan sayapnya dengan membuka pop-up store di salah satu mal lifestyle di Jakarta yaitu PIK Avenue. Berlokasi di lantai dasar unit B6 dengan luas area 88,56 m2, Mini Indonesia menghadirkan 2 unit display terbaru dan juga Mini original lifestyle collection terkini.

Pop-up store ini didesain dengan konsep kreatif dan sesuai dengan standar global Mini. Guna mengundang fans menjelajahi pop-up strore dan melihat rangkaian lengkap koleksi original Mini Lifestyle terbaru dengan konsep butik yang nyaman, staf ramah dan informasi lengkap seputar Mini.





Mini dikenal dengan desain ikonik dan penampilannya yang khas, ini tercermin dari tidak pernah terpengaruhnya Mini oleh tren atau mode-mode sesaat. Sebaliknya, Mini mewakili gaya hidup individualistis dan kosmopolitan yang berdiri dengan caranya sendiri. Hal ini sampaikan langsung oleh Kidd Yam, Head of Mini Asia.

Selain itu, karena pada tahun anniversary yang bersejarah ini. Mini cerminkan inspirasi selama enam dekade dengan menghadirkan 50 karya desain sesuai dengan karakter brandnya yang ikonik. Pertama, terinspirasi oleh masa balap Mini, kedua warna British Racing Green yang sangat ikonik dan terakhir Mini 60 Years Lifestyle Collection. Hal tersebut terdapat dalam rangkaian pakaian, aksesoris, tas dan koper yang baru untuk wanita, pria dan anak-anak, pastinya semua hal tersebut tersedia di Plaza Mini, PIK Avenue.

Seluruh unit Mini Indonesia yang dijual di diler remi dilengkapi dengan Mini Service Inclusive, menawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 kilometer dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Kendaraan Mini Indonesia juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Sedangkan ban akan diganti dengan yang asli, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts