Facebook Twitter RSS
banner

Video: Diusia 22 Tahun, Guru Filipina Ini Punya Wajah Baby Face

Seorang guru di Filipina bernama Ian Francais Manga, meski sudah menginjak usia 22 tahun memiliki wajah yang baby face alias imut. Saking terlihat mudanya, ia bahkan kerap dikira sebagai seorang bocah. Dilansir dari Elite Readers, guru taman kanak-kanak di San Jose Del Monte, Bulacan, Filipina ini seperti murid kelas 5 sekolah dasar (SD).

Meski begitu, ia mengaku bahwa dirinya tak pernah mendapatkan cemooh atau menjadi korban bully karena memiliki wajah yang 'berbeda'. "Aku tak pernah di-bully karena aku ramah kepada semua orang, aku bahkan bisa berteman dengan cepat di kelasku. Mungkin aku sesekali mendapatkan bully dari orang yang justru tak mengenalku tetapi aku mengabaikannya," ucapnya.

Lebih jauh, Manga juga berkata bahwa meski wajahnya mirip dengan usia murid-muridnya, ia tetap menerapkan kedispilinan kepada para siswanya. "Ketika aku serius, mereka juga menjadi serius. Aku mengatakan pada murid-muridku, 'Aku akan menjadi kaku karena aku adalah guru. Aku tidak bisa selalu bermain, kalian juga perlu serius di kelas'," pungkasnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts