Facebook Twitter RSS
banner

BMW Akhirnya Pastikan M5 CS Meluncur Bulan Depan

Sudah lebih dari setahun sejak BMW lupa menutupi logo pada M5 CS mendatang dan lebih dari 2 tahun sejak varian hardcore ini pertama kali terlihat melakukan pengujian di Nurburgring.





Ada banyak rumor seputar M5 CS yang akan datang, tetapi BMW akhirnya siap membagikan beberapa detail, termasuk tanggal pengungkapan. CEO BMW M, Markus Flasch muncul di Instagram story dengan teaser M5 CS dan memberi beberapa informasi menarik tentang mobil tersebut.

"Kami tidak ingin menutup tahun 2020 dengan resolusi Tahun Baru yang buruk," canda Flasch dalam video tersebut. "Kami ingin menunjukkan sebuah mobil - atau setidaknya menggoda publik dengan sebuah mobil - yang akan kami ungkapkan pada Januari tahun depan."

Flasch juga memberikan detail lebih lanjut tentang mobil yang sebelumnya hanya dirumorkan. "Kami mengambil M5 CS ... 635 Hp, mengeluarkan 70 [kilogram], jok carbon dari M3 dan M4, dan mobil ini benar-benar memiliki empat tempat duduk, jadi Anda bisa mengharapkan sesuatu di belakang," ujarnya.

Sebagai referensi, M5 Competition menghasilkan 617 Hp dari mesin V8 4.4 liter twin-turbo dan angka 635 Hp yang disediakan Flasch mengalahkan rumor yang memperkirakan output 625 Hp.

Meskipun teaser ini tidak menunjukkannya, Flasch mengisyaratkan jok carbon yang ditunjukkan di video lain. Jok tersebut menampilkan garis besar Nurburgring Nordschleife di sandaran kepala, mungkin mengisyaratkan bahwa M5 CS telah mencetak rekor lap baru di sana.

Setelah memberikan detail menarik tersebut, Flasch melanjutkan dengan membuka selubungnya, mengungkapkan lebih banyak detail tentang M5 CS. Dia pertama kali menunjukkan bahwa grille akan dilapisi dengan warna gold bronze, warna khas yang juga menghiasi M2 CS. Velg aluminium forged dengan warna yang sama, serta rem carbon-ceramic dengan kaliper merah. Terakhir, M5 CS menggunakan lampu depan kuning ala mobil balap, seperti yang terlihat pada M8 Gran Coupe First Edition. (carbuzz 30/12/2020)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts