Facebook Twitter RSS
banner

Ini Toyota GR Supra Pertama Yang Ukir 8 Detik Di Lintasan 402 Meter

Meskipun internet dibanjiri dengan pemikiran dan komentar negatif tentang apa yang "seharusnya" menjadi Toyota GR Supra, ada banyak orang di luar sana yang telah melihat melampaui bias merek dasar dan mulai bekerja untuk membuat A90 sehebat mungkin.




GR Supra telah terbukti menjadi platform yang mumpuni untuk drifting dan juga bekerja dengan cukup baik sebagai showcar, tetapi yang paling menarik bagi sebagian besar gearhead adalah bagaimana kinerjanya di drag strip.

Jika Supra MKIV terkenal karena kemampuannya menghasilkan tenaga yang gila dengan aman, yang baru sedang dibentuk untuk menjadi sama baiknya, jika tidak lebih baik. A90 bertenaga 950 Hp di bawah ini adalah buktinya, dan bahkan ia lebih cepat daripada beberapa A80.

Mobil yang kita lihat di sini diracik dan dikemudikan oleh pasangan dari Connecticut, dan mereka memiliki pengalaman dalam hal membuat Supra kencang. Pasangan itu termasuk salah satu yang pertama mengerjakan A90 setelah diluncurkan dan menjadi yang pertama menembus 9 detik di lintasan 402 m. Dalam tes terbarunya, mereka mencapai waktu terbaik 8.783 detik dengan kecepatan 153

Menariknya, mobil ini melaju lebih kencang tanpa bantuan nitrous, dengan kecepatan naik menjadi 156 mph, meski waktunya sedikit meningkat menjadi 8.8 detik.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, ada daftar modifikasi yang banyak di dalam mobil, meskipun masih ada ruang untuk peningkatan lebih lanjut dengan driveshaft baru dan tuning untuk ethanol, Saat ini, mobil ini dilengkapi dengan kit Extreme Turbo Systems yang menawarkan turbo Precision 6870. Itu salah satu dari hanya dua atau tiga unit yang ada, tetapi sudah terlihat seperti pilihan yang bagus. Modifikasi pendukungnya termasuk port injection, two-stage nitrous system yang disebutkan di atas, lamp air duct Eventuri, velg Belak Industries yang dibungkus dengan ban Hoosier, dan jok carbon fiber dari P2uned. Suspensinya masih ada dan, meskipun mesin telah ditingkatkan dengan piston dan connecting rod yang lebih baik, masih banyak yang bisa dilakukan. (carbuzz 30/12/2020)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts