Facebook Twitter RSS
banner

Lakukan Donor Sperma, Pria Ini Telah Menjadi Ayah Dari 150 Anak



Seorang pria bernama Joe Donor telah menjadi ayah dari 150 anak dengan melakukan donor sperma. Diketahui, Joe Donor menawarkan untuk berhubungan seks dengan wanita yang mencari anak dan telah melakukan "inseminasi alami" di 10 negara berbeda, seperti yang dilansir dari Mirror. Orang Amerika secara kontroversial mengklaim metode ini jauh lebih efektif dari pada "inseminasi buatan", yang juga Joe tawarkan sebagai "layanan".

“Ini sebuah petualangan. Sangat menyenangkan pergi ke tempat lain dan memiliki misi yang sangat penting yang sedang Anda lakukan. Saya bukan yang pertama melakukannya, suku Viking telah melakukannya. Saya merasa sangat sukses memiliki lebih dari 150 anak," ungkap Joe Donor.

Joe adalah salah satu dari banyak "donatur pribadi" yang mengiklankan layanan mereka di Facebook kepada wanita yang mencari anak. Dia mengatakan wanita sangat membutuhkan "bantuan" karena mereka "tidak bisa sama dengan teman sebayanya kecuali mereka memiliki anak". Pengusaha yang tinggal di London ini menjalin komunikasi dengan sekitar 60 anaknya, dengan banyak dari mereka menyebutnya sebagai "ayah". Namun, perannya dalam hidup mereka terbatas karena dia mengklaim para ibu hanya menginginkannya untuk menjadi "ayah biologis".



Joe, yang berusia akhir 40-an, mengatakan sebagian besar wanita yang pernah bersamanya adalah lesbian, dan secara kontroversial mengklaim beberapa dari mereka langsung meninggalkannya setelah berhubungan seks dengannya.

Joe juga menepis kekhawatiran tentang dia menyebarkan Penyakit Menular Seksual (PMS) dan risiko inses yang terjadi di antara anak-anaknya yang merupakan hasil donor spermanya. Ia mengatakan bahwa dia mulai menyumbangkan sperma pada 2009 setelah berjuang untuk memiliki lebih banyak anak dengan istrinya.

Diketahui, Joe awalnya menawarkan "jasanya" melalui grup Yahoo untuk donor pribadi dan melahirkan anak pertamanya melalui situs tersebut pada 2009. Dia kemudian mulai mempromosikan dirinya di Facebook, membuat halaman bernama Joe00donor dan ikut mendirikan grup Bantuan Kehamilan Donor Terbaik, yang sekarang memiliki lebih dari 12.000 anggota.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts