Facebook Twitter RSS
banner

UAZ Siap Masuk Amerika Dengan Taos SUV Baru

Mobil Rusia mungkin tidak banyak dibicarakan di Amerika Serikat karena mereka jarang/tidak mengimpor kendaraan apa pun ke sana.





Itulah mengapa berita baru tentang SUV Rusia membuat banyak orang ternganga. Entah dari mana, produsen mobil Rusia bernama UAZ telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa model yang disebut Patriot ke negara bagian.

Meski Patriot adalah nama yang akan dipasarkan di AS, Jeep mungkin tidak akan terlalu senang meskipun modelnya dengan nama yang sama sudah tidak ada lagi. Bagaimanapun, UAZ Patriot akan diimpor dengan nama model yang berbeda dan juga pabrikan yang sama sekali berbeda.

UAZ Patriot akan menggunakan nama Bremach Taos dan akan diimpor oleh perusahaan yang berbasis di California Selatan. Perubahan nama ini menghindari konflik dengan Jeep tetapi dapat menyebabkan kebingungan dengan Volkswagen Taos 2022.

Tidak jelas apakah Bremach dapat menghindari sengketa hak cipta dengan VW, tetapi mereka mengatakan telah menerima semua sertifikasi yang diperlukan untuk mulai menjual Taos tahun depan sebagai kendaraan model tahun 2022.

Dengan harga mulai dari 26.405 USD, Taos hanya 2.000 USD di bawah Jeep Wrangler standar. Taos hadir dengan mesin 4 silinder 2.7 liter yang menghasilkan tenaga hanya 150 Hp yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan yang bersumber dari GM.

Bremach membuat beberapa klaim berani di situsnya tentang Taos, menyebutnya sebagai "SUV Premium 4x4" yang "dibuat untuk nilai pelanggan yang langgeng." Perusahaan juga memposting pernyataan ini di situsnya: "Apakah Anda terbiasa dengan keamanan dan utilitas SUV seperti Lexus LX atau menginginkan persneling canggih dan kemampuan 4x4 Land Rover untuk kesenangan akhir pekan, pertimbangkan nilai yang ditawarkan dalam Bremach Taos 2022.

Taos memang memiliki beberapa fitur menarik untuk harganya, termasuk platform body-on-frame dengan transfer case 2 percepatan, electronic locking rear differential opsional, dan aksesoris seperti lift kit, snorkel, dan winch. (carbuzz 29/12/2020)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts