Facebook Twitter RSS
banner

Daihatsu Pamerkan Mobil-Mobil Lucu Dan Unik Untuk Tokyo Auto Salon

Tokyo Auto Salon resmi menjadi event virtual pada tahun 2021, tetapi itu tidak menghentikan produsen mobil seperti Daihatsu untuk memamerkan kendaraan spesial mereka.





Tahun ini, pabrikan mobil asal Jepang ini tetap tampil unik dengan menyebut pajangannya Daihatsu Village Colorful Carnival dengan tema "cara baru untuk bersenang-senang."

Dimulai dengan yang paling unik, ada Daihatsu Hijet Jumbo Sportza Ver. Ini didasarkan pada kendaraan komersial Hijet dengan Jumbo extended cab, tetapi Daihatsu memotong bagian atas bodi untuk menjadikannya sebuah roadster. Sekarang ada fasia depan yang sporty dan kaca depan yang mungil. Penghuni duduk di sepasang jok sport dengan roll hop kecil di atasnya. Bagian belakang memiliki bak yang besar, dan 3 tailpipe dengan model side-exit. Dibandingkan dengan versi normal, Hijet ini jauh lebih rendah dan keren dengan velg palang 6 berwarna merah.

Jika Anda lebih suka kendaraan yang lebih mumpuni, ada Hijet Jumbo Camper Ver. Ini memiliki terpal kamuflase di bagian belakang dan roof rack. Bagian depan memiliki wajah bahagia dengan lampu depan melingkar yang terlihat seperti mata, dan bagian bawah yang terlihat seperti mulut yang tersenyum.

Selanjutnya, Daihatsu bermain gergaji lagi untuk Copen Spyder Ver. Yang satu ini kehilangan sebagian besar kaca depan dan atapnya untuk mengubah mobil convertible menjadi roadster.

Daihatsu mengambil pendekatan yang berbeda untuk Taft dengan Crossfield Ver, membuatnya lebih tangguh untuk bermain off-road. Ada ban tebal, ground clearance yang lebih tinggi, fasia depan baru dengan winch yang terintegrasi, bull bar untuk melindungi lampu depan, serta roof rack yang menawarkan ruang ekstra untuk membawa peralatan.

Terakhir, ada Thor Premium Ver dengan komponen D-sport. Ia memakai paduan warna teal dan silver, velg besar dan memiliki fasia depan baru. (motor1 30/12/2020)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts