Facebook Twitter RSS
banner

Untuk Dapat Kerjaan, Pria London Ini Dirikan Banner Di Stasiun



Mendirikan pop-up stand atau banner sendiri di stasiun kereta, seorang pria bernama Haider Malik berhasil mendapatkan pekerjaan dalam beberapa hari. Sebelumnya, Haider Malik tidak berhasil mencari pekerjaan sejak awal pandemi, meskipun memegang gelar kelas satu di bidang perbankan dan keuangan dari Universitas Middlesex.

Dilansir Mirror, Setelah menjadi semakin frustrasi dengan wawancara Zoom yang tidak memungkinkannya untuk menunjukkan kepribadiannya dengan benar, Malik pergi ke distrik keuangan Canary Wharf yang sibuk pada pagi hari tanggal 2 November 2021.

Malik mengatakan, dia terinspirasi oleh ayahnya, Mehmood Malik, seorang pensiunan sopir taksi yang bermigrasi dari Pakistan ke Inggris saat remaja. Pencari kerja mengambil kembalian dan membeli papan dari toko alat tulis, di mana ia menempelkan kode QR sehingga orang dapat mengakses CV dan profil LinkedIn-nya dengan mudah. "Lima atau 10 menit pertama saya merasa gugup karena saya berdiri di sana dengan tangan kosong," katanya.

Mencoba lebih proaktif dalam pendekatannya, Haider Malik mulai berbicara dengan orang-orang dan segera menyadari perubahan ketika orang yang lewat mulai terlibat dengannya. "Saya memegang CV saya di tangan dan saya hanya mengucapkan selamat pagi kepada orang-orang, hanya mencoba untuk melibatkan orang-orang dalam percakapan," tambahnya.

"Banyak orang memberi saya kartu mereka dan memberi saya nomor telepon, dan mulai berbicara dengan saya," kata Malik. Namun, terobosan datang ketika seorang pria bernama Emmanuel mengunggah fotonya di LinkedIn, yang segera menjadi viral.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts