Facebook Twitter RSS
banner

Wanita Ini Temukan Kekasihnya Selingkuh Dari Rambut Di Ranjang



Seorang wanita bernama Hana membagikan kisahnya dalam serangkaian video di TikTok lewat akun @hana.belay. mengungkap bagaimana dia mengetahui bahwa pacarnya tidak setia. Di situ, dia menyarankan orang untuk "mempercayai naluri mereka". Klipnya pun viral.

"Mengingat saat saya menemukan rambut pirang di tempat tidur pacar jarak jauh saya, jadi saya memeriksa daftar teman Facebook-nya dan menemukan semua wanita berambut pirang di kota yang sama," katanya dalam video yang sekarang viral. "Saya menemukan satu gadis yang sesuai dengan kriteria dan dia adalah rekan kerjanya. Lalu saya menemukan pesan yang dihapus di antara mereka," ujar Hana, lalu mencoba mengirimi selingkuhan itu pesan.

Kekasihnya mengatakan bahwa dirinya selalu mengatakan sedang bersama anak laki-laki atau bermain FIFA. Ketika, Hana sampai di sana dan melihat rambut pirang panjang di sampingnya, pikirannya melayang kemana-mana. "Jadi saya mulai melakukan penggalian," katanya. Saat itulah dia melihat teman-teman Facebooknya dan melalui proses penghapusan dan penghapusan teks, lalu menemukan gadis yang sedang mengobrol dengan kekasihnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts