Facebook Twitter RSS
banner

Jakarta Auto Modified 2017 Sukses Digelar

[split]MODCOM, Jakarta - Di Tahun 2017, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) sukses menyelengarakan event akbar yang bertemakan Jakarta Auto Modified 2017, pada tanggal 25-26 Maret 2017 yang bertempat di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan.



Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan para Modifikator dan menjalin hubungan baik antara klub/komunitas dan para pecinta otomotif se-Jabodetabek, serta menyalurkan minat dan bakat otomotif tanah air.

Jakarta Auto Modified memiliki rangkaian kegiatan, diantaranya kontes modifikasi mobil dengan 140 kategori dan 3 King Nominee, car meet up, community gathering, ladies car wash, live music, sexy dancer, DJ Performance, kontes audio fun SPL, model competition, dan kontes photography.









#split#Event yang digagas oleh TKCI Jakarta ini dirasa berbeda dari event lainnya, para pecinta otomotif disunguhkan dengan pertunjukkan drift dari M. Farhan Maulana Team GT Radial, yang juga merupakan member dari TKCI Jakarta.



Dimas Betet, Ketua Umum TKCI mengatakan, "Kegiatan seperti ini akan menjadi salah satu agenda rutin tahunan TKCI. Dengan harapan klub/komunitas dan pecinta otomotif dapat menjalin silaturahmi yang baik antar sesama anggota."



Betet menambahkan,''Acara ini juga dihadiri TKCI dari Chapter Bogor, Bandung, Tangerang, Tasikmalaya, Karawang, dan Subang,'' ungkapnya.

Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) merupakan klub mobil yang resmi dideklarasikan pada 25 November 2000. Dengan total cabang yang sudah bergabung saat ini sebanyak 69 chapter terdiri dari kota-kota besar di Indonesia dan Kabupaten.



TKCI mempunyai tagline yang sudah tersebar luas dipenjuru cabang nya yaitu Bravo TKCI.

TKCI memiliki agenda rutin diantaranya jambore nasional, rakernas, perayaan ulang tahun disetiap Chapter, bakti sosial, acara bulan Ramadhan, event pameran, musyawarah nasional, meet up, dan kopdar dimasing-masing Pulau.

Syarat untuk menjadi member TKCI tidaklah sulit, yang terpenting memiliki kendaraan Toyota Kijang dan mempunyai SIM A. Setelah syarat utama itu terpenuhi barulah mengisi form registrasi member dan mengikuti proses hingga disahkan menjadi member TKCI.





#split#









#split#









#split#









#split#









#split#









#split#







[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts