Facebook Twitter RSS
banner

Vlog Terbaru Putra Bungsu Jokowi, Kaesang Main Game Horor

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi kembali membagikan aktivitasnya saat bermain game horor.
Melalui vlog berdurasi 12 menit 58 detik ini Kaesang sedang menunjukkan dirinya sedang bermain game horor "One Late Night".

"Jadi ini ceritanya di game ini ada orang lembur kerja sendirian, dia di kantor sendirian dan begitulah ada hantu kayaknya," ungkap Kaesang. Selama bermain game horor ini tampak Kaesang menampilkan ekspresi terkejut ketakutan ketika sosok hantu di permainan tersebut muncul. "Haaaa! Aku tadi cuma pura-pura takut," ucap Kaesang seolah menutupi jika dirinya ketakutan.

Setelah hantu tersebut benar-benar muncul usai memecahkan balon, Kaesang pun dibuat ketakutan. "Aku udah merinding banget, lari-lari aku kualat, aku udah gak mau disini," ungkap Kaesang. Bahkan pada keterangan video ini Kaesang mengaku dibuat ketakutan hingga merinding. "Untuk pertama kalinya aku mainin game horor yang bikin aku super merinding," tulis Kaesang.


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts