Facebook Twitter RSS
banner

Buat Edit Video Dirinya Bunuh Diri, Influencer India Ditangkap

Membuat video dirinya yang diedit agar terlihat seperti meninggal setelah melompat di depan kereta, seorang influencer di India bernama Irfan Khan ditangkap. Dalam video itu Khan terlihat berdiri di tengah rel kereta api, tampak putus asa. Video tersebut kemudian dipotong menjadi snapshot dari Khan yang terbaring dengan darah palsu di tengah rel kereta api.

Dilansir dari Hindustan Times, Khan dihantam dengan beberapa tuduhan. Termasuk melakukan tindakan yang membahayakan hidupnya sendiri, menyebarkan pesan untuk menghasut gangguan online, menjadi gangguan publik, dan masuk tanpa izin. "Saya membuatnya untuk tujuan hiburan. Itu sebuah kesalahan," kata Khan. "Niat saya tidak pernah buruk atau mendorong orang untuk (mati dengan) bunuh diri."

Menurutnya, video viral yang membuatnya bermasalah sebenarnya hanya "bagian satu" dari seri video yang dia buat. "Pada bagian kedua, saya akan bangun dari mimpi saya dan melihat wajah orang tua saya, dan pesan itu dimaksudkan untuk memotivasi dan memberitahu orang-orang untuk tidak (mati karena) bunuh diri," kata Khan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts