Facebook Twitter RSS
banner

Berbagai reaksi netizen mengomentari permen Kopiko

Berbagai reaksi netizen mengomentari permen Kopiko yang dibawa ke luar angkasa

Ikutan ah bahas Kopiko hahaha. Awalnya gue dapet berita ini dari grup whatsapp, ada sala satu temen gue yang share. Awalnya gue kira itu editan, tapi pas gue search di google dan di sosmed, ternyata beneran loh beritanya. Ada astronot yang ngerayain Thanksgiving di luar angkasa dengan ditemani hidangan khas Thanksgiving seperti ayam kalkun dan mashed potato serta beberapa camilan seperti cokelat Godiva dan permen Kopiko asli Indonesia hahaha.



Hasil pencarian gue di google dengan kata Kopiko berisi berita tentang postingan dari @Space_Station yang bikin viral karna ada Kopiko nyelip di meja hidangan para astronot hahaha.



Sedangkan hasil pencarian gue di sosmed (twitter), berbagai reaksi netizen Indonesia mengomentari kopiko di luar angkasa muncul meramaikan trending topic hari ini. Mulai dari komentar serius, garing sampe yang kocak ada disana. Berikut beberapa reaksi netizen yang gue rangkum.





Itu dia gan, berbagai reaksi netizen Indonesia menanggapi viralnya Kopiko di luar angkasa. Kalo reaksi ente gimana gan menanggapi hal ini?

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts