Facebook Twitter RSS
banner

Pemasangan dastek unichip Q

Teman-teman modcom saya pemula nih saya ada beli dastek unichip Q dan rencana akan saya aplikasikan pada jazz gk5 2016 matic, yang ingin saya tanyakan
1. Nanti pengaplikasiannya bagaimana ya? Apa sekalian reflash ecu atau tidak?
2. Apa ada rekomendasi bengkel yang biaa menghandle ini (posisi saya di malang)
3. Estimasi biaya yang dikeluarkan serta lama waktu pengaplikasiannya brp lama ya?

Kondisi mobilnya sudah ganti downpipe dan muffler, terimakasih.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts