Facebook Twitter RSS
banner

ford focus problem, help me!!!!

sore modcom maap newbie nih para master2 modcom, mau tanya ,ane baru ambil ford focus mk2 2011 ,pas ane bawa jalan jalan ini focus nyaman banget,tetapi pada saat perjalanan pulang ane merasa ada yang gakberes sama focus ane ini, pada saat RpM 2000ane bejek pelan itu gas RpM jadi gak stabil naik turun gtu ,pas ane bejek lebih dalem lagi emang masih mau naik itu rpm tapi pada saat konstan RpM naik turun kaya ilang tenaga, dan engine check nyala ,ane sedikit panik, itu kenapa ya para master2,mngkin tau solusinya..

maap barangkali salah tmpat ane newbie modcom
salam kenal semua..

- - - - - - - - - -

mohon pencerahanya master master ,sama minta recomendasi bengkel ford yang recomen untuk mobil ford

- - - - - - - - - -

help help help master master..

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts