Facebook Twitter RSS
banner

Kejutan dari Wuling?

Wah menarik nihhh, ada yg udah dapet promo dan kejutannya kah disni?






Jakarta - Demi memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil berkabin luas, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan MPV pertamanya, Confero. Tidak hanya keunggulan kabin luas yang ditawarkan, kini Wuling memberikan banyak kejutan menarik.

Ada harga spesial khusus trade in, DP menarik dengan program cicilan, hingga bonus perawatan untuk pembelian cash. Anda tinggal memilih salah satu kemudahannya.

Sesuai dengan tagline-nya yaitu 'The Real Spacious Family MPV', Confero dilengkapi dengan kabin yang luas. MPV ini bisa menampung tujuh hingga delapan orang dengan ruang kepala dan kaki yang dibuat lega.

Selain bisa mengangkut keluarga dengan nyaman, Confero yang diproduksi di Pabrik Wuling Motors di Cikarang ini juga mampu menampung barang bawaan yang banyak tanpa harus merasa kesempitan.

Maka tidak heran jika Wuling menamakan MPV pertamanya Confero. Sebab, Confero yang berasal dari bahasa Latin memiliki arti untuk menyatukan atau to bring together.

Wuling turut menghadirkan Confero S. MPV yang didesain sporty ini dilengkapi dengan Day Running Light (DRL), projector lamp, two-tone velg, side-body molding, hingga bumper depan dan belakang yang didesain stylish. Huruf S yang ditambahkan pada namanya merepresentasikan tampilan yang sporty.

Confero hadir dalam tiga pilihan varian seri, antara lain Confero 1.5, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L dengan pilihan pengaturan 8 bangku atau 7 bangku (captain seat). Warnanya pun beragam, mulai Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, hingga Dazzling Silver. Harga OTR Jakarta mulai dari Rp 128 juta.

Tidak perlu khawatir soal garansi, Wuling menyiapkan garansi umum untuk seri Confero. Adapun garansinya adalah garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, dan garansi suku cadang selama 1 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Segera kunjungi dealer Wuling Motors terdekat atau hubungi nomor 0800 100 5050 untuk mengetahui informasi kejutan menarik lebih lengkap.

Wuling, Drive For A Better Life.



sumber:detikcom

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts