Facebook Twitter RSS
banner

Mazda6 Facelift Pamerkan Mesin Turbo 250 Hp Di LA Auto Show 2017

[split]Toyota memiliki Lexus, Nissan punya Infiniti dan Honda mengandalkan Acura untuk segmen yang lebih mewah. Tapi untuk Mazda, ini varian paling tinggi yang mereka punya.





Mazda6 facelift akhirnya terungkap di LA Auto Show, dan siap bertarung dengan Toyota Camry dan Honda Accord. Mazda6 bersaing di salah satu segmen yang paling banyak diperebutkan di industri ini, dan revisi baru ini seharusnya meningkatkan pangsa pasar Mazda.

Sedan ini mengadopsi bahasa desain terbaru Mazda, yang perlihatkan oleh Vision Coupe Concept di Tokyo Show. Tapi sebagian besar hal yang Mazda gembar-gemborkan tentang sedan andalannya yang baru adalah perlengkapannya.





#split#Mengutip popularitas CX-9 spek tertinggi (55% terjual dalam trim Grand Touring atau Signature di Amerika), Mazda menawarkan 6 baru dengan perlengkapan kelas atas seperti kulit Nappa, UltraSuede, dan trim Sen wood. Jok berventilasi (opsional) telah dirancang ulang untuk memberikan ergonomi yang lebih baik di kabin yang dilengkapi dengan layar infotainment 8 inch, display instrumen 7 inch, dan head-up display di kaca depan.





Tenaga berasal dari mesin Skyactiv-G 4 silinder 2.5 liter, bisa dalam bentuk N/A atau turbo. Dengan tenaga 250 Hp (pada bbm oktan tinggi, 227 Hp pada bbm biasa) dan torsi 420 Nm, Mazda menggambarkan mesii ini memiliki "torsi setara dengan mesin V8 4.0 liter" berkat turbocharger variable-pressure. Mazda6 baru tersedia dengan transmisi manual - namun hanya dengan mesin N/A, sedangkan mesin turbo dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Sasis juga telah diracik diulang untuk mengoptimalkan keseimbangan antara handling, rasa berkendara, dan kebisingan, getaran, serta kekerasan. Rak setir rigid-mounted menjanjikan nuansa dan respon yang lebih baik. Dan peredam suara yang lebih baik menawarkan perjalanan yang lebih tenang. (carscoops 30/11/2017)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts