Facebook Twitter RSS
banner

Coopret Track Day: Ajang Berkumpulnya Pemilik Mobil 'Mr. Bean'

[split]MODCOM, Sentul - Para pemilik mobil Mini Cooper atau Morris ikonik di film 'Mr Bean' , yakni Indonesia Coopret Registry (ICR) sukses menggelar event bertajuk 'Coopret Track Day 2018' di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 15 April 2018 kemarin.

Event yang digelar dengan konsep Fun Race tersebut diikuti sekitar 50 mobil Mini Cooper atau Morris dari berbagai varian, dimana mobil tersebut milik dari para member Coopret dan beberapa komunitas mobil lainnya seperti, Muscle Car Indonesia (MCI), Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Bandung Morris Owners Club (BMOC) serta Djogja Morris Club (DMC).



Roy Sunaryo, Ketua Indonesia Coopret Registry menjelaskan, acara Coopret Track Day ini terinspirasi dari balapan khusus mobil Mini Cooper yang ada diluar negeri.

''Diluar negeri sudah ada mas balapan khusus Mini Coopers. Jadi kita coba buat di Indonesia, tapi hanya fun race saja dengan tujuan silatuhrahmi dan saling mengenal antar pemilik mobil Mini Cooper klasik di Indonesia. Kan mobil ini cukup jarang di Indonesia mas," kata Roy kepada Modifikasi,com saat di wawancarai.











#split#Roy juga mengatakan, semua peserta sangat antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan di dalam event yang baru pertama kalinya kami gelar ini.

"Semua peserta sangat antusias mengikuti semua kegiatan yang ada, walaupun panas banget di sini. Namun tak menghalangi semangat mereka unuk 'ngegas' mobil mereka di lintasan sirkuit sentul. Biasanya kita jajal mesin dan kaki-kaki mobil dengan touring keluar kota, Tapi disini para member juga bisa ngetes mesin dan kaki-kaki mobil." tambah Roy.





Sementara itu, Peter Anugrah, selaku Founder Indonesia Coopret Registry mengatakan, Track Day ini juga diadikan sebagai ajang edukasi mengenai tata cara balapan yang baik dan benar di lintasan sirkuit yang di instrukturi oleh teman-teman dari Goodrides.

"Semua peserta yang ikuti di Track Day ini gag punya skill balapan di sirkuit. Mangkanya, dari pada kebut-kebutan dijalan, mendingan ngebut di tempat yang sebenarnya saja,” tukas Peter.

Peter juga berharap, "Semoga event ini dapat menjadi acara tahunan komunitas Coopret," tutup Peter.







#split#









#split#











[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts