Facebook Twitter RSS
banner

Grand livina 2013.matic 1.5 kehilangan tenaga

saya punya masalah dengan mobil saya grand livina 2013 matic 1.5.
awalnya semua berjalan dg baik tapi tiba2 ketika saya berhenti dan mau injak gas..jadi ngempos tenaganya...rpm sudah naik 2..saya injak gas jalannya pelan sekali 10 km. tapi rpm naik dikit ke hampir 2. ketika saya injak gas lagi tidak ada suara gerungan suara mesin seperti saya injak gas kosong gitu. saya bawa ke mekanik..diganti fuel pump nya baru. busi juga ok. tapi kejadian masih sama. tiba2 2 hari kemudian engine nyala..dan dinyatakan sensor o2nya perlu direset .dilakukan reset dan dibersihkan. masih tetep juga sama.
anehnya terkadang normal terkadang hilang daya. kempos gasnya ga ada isinya.
jujur saya bingung. disarankan flushing tapinsaya takut nanti abis diflushing ...kendala masih sama.
saya butuh bantuan saudara2 yg mengerti tentang kendala saya. tolong dibantu.....solusinya.

1. saat berhenti dan mulai jalan gas jadi kempos tak bertenaga dan tidak ada gerungan mesin ketika saya injak pedal gas. lalu kalo saya lepas gas dan injak lagi kadang bisa kadang harus dilakukan ulangblagi yaiti lepas pedal dan injak lagi baru jalan. dan kalo berhenti lagi kejadian lagi. dan kadang normal

tolong dibantu.......terima kasih banyak

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts