Facebook Twitter RSS
banner

Jeep Boyong 7 Konsep Keren Untuk Event Easter Jeep Safari 2018

[split]Jeep telah meluncurkan 7 konsep baru untuk event tahunan Easter Jeep Safari di Moab, Utah. Yang pertama adalah 4SPEED concept, sebuah Wrangler ringan yang telah dilengkapi dengan kap, overfender dan bak belakang yang terbuat dari carbon fiber dengan panel aluminium berlubang. Model ini juga memiliki sudut kaca depan yang cukup miring dan rollcage kustom.



Panjang keseluruhan Wrangler telah dipersingkat sebanyak 22 inch, lalu ada jok depan baru dan velg 18 inch yang dibalut ban BF Goodrich Mud Terrain 35 inci. Tenaganya disediakan oleh mesin 4 silinder 2.0 liter turbo plus transmisi otomatis 8 percepatan. Tenaga ini dikirim ke roda melalui gardan Dana 44 dengan gigi rasio 4.10.



Berikutnya adalah Sandstorm concept yang mengambil inspirasi dari mobil balap Baja. Mobil ini memiliki eksterior unik dengan kap carbon fiber berventilasi, overfender custom dan bumper tubular. Sandstorm juga telah dilengkapi dengan 2 lampu tambahan, rock rail dan rollcage custom dengan dudukan ban serep.



Untuk memaksimalkan potensi off-roadnya, para insinyur memasang suspensi four-link, coilover custom dan shock bypass spesial. Selain itu ada gardan Dynatrac 60 heavy duty dengan gigi rasio 5.68 serta velg beadlock 17 inch dengan ban BF Goodrich Krawler 39.5 inch. Tenaga disediakan oleh mesin V8 6.4 liter dipadu dengan transmisi manual 6 percepatan.



Konsep berikutnya adalah Nacho Jeep yang digambarkan sebagai "katalog berjalan" Jeep Performance Parts dari Mopar. Wrangler Rubicon ini menampilkan warna kuning Nacho dengan kap yang menonjol, gril hitam satin dan winch Warn. Ia juga memiliki lampu LED tambahan, rock rail dan pintu tubular. Di sisi kinerja, Nacho Jeep telah dilengkapi dengan lift kit 2 inch, shock dengan bodi aluminium dan velg beadlock 17 inch dengan ban 37 inch.





#split#Selanjutnya ada Jeepster Concept yang mengingatkan kita akan Wrangler klasik karena memiliki eksterior two tone dan atap keras yang rata. Di tempat lain, sang desainer memasang lampu tambahan, lift kit 2 inch, shock dengan bodi aluminium, dan velg beadlock 17 inch yang dibungkus ban BF Goodrich KO2 37 inch. Di dalam, konsep ini memiliki jok kulit Katzkin, aksen merah dan dudukan ban khusus di kabin.





Wrangler Concept yang terakhir tampaknya memberi penghormatan kepada Mercedes G-Class, karena mobil ini disebut J-Wagon. Konsep ini didasarkan pada Wrangler Sahara dan memiliki warna Warm Neutral Grey dengan aksen Brass Monkey dan snorkel.



Fitur eksterior lainnya termasuk lampu LED 5 inch, grille hitam, "rock slider" dan velg 17 inch dengan ban BF Goodrich. Kita akan menemukan interior yang berkelas dengan jok kulit berwarna beige dan aksen Brass Monkey pada setir, trim ac, dan handle pintu.



Beralih dari Wrangler, Jeep juga menampilkan B-Ute Concept yang didasarkan pada Renegade. Mobil ini memiliki tampang unik dengan grill dan kap mesin baru. Ia juga telah dilengkapi dengan overfender, lift kit 1.5 inch dan velg 17 inch dengan ban BF Goodrich T/A Baja Champion.





Terakhir adalah Wagoneer Roadtrip Concept yang didasarkan pada Wagooner tahun 1965. SUV klasik ini memiliki wheelbase 5 inch lebih panjang ketimbang aslinya. Jeep ingin penampilan asli mobil ini tetap terjaga, sehingga mereka membuat revisi halus dan memasang velg kaleng 17 inch dengan ban BF Goodrich Mud-Terrain 33 inch.



Isyarat klasik terus berlanjut di kabin, karena bangku dan panel pintu asli tetap digunakan dan dilapis dengan kulit berwarna Oxblood. Sentuhan khusus lainnya termasuk plafon dengan motif anyaman, pendingin khusus yang "dibuat dari koper dari tahun yang sama" dan tool box yang dibuat dari cover klep mesin 230 Tornado OHC-6 milik Wagoneer asli.

Meskipun gayanya ol'skool, frame Wagoneer Roadtrip telah diperkuat, serta dijejali dengan gardan Dana 44 dan suspensi four-link plus coilover. Ia juga memiliki mesin V8 5.7 liter dan transmisi otomatis 4 percepatan. (carscoops 21/3/2018)




[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts