Facebook Twitter RSS
banner

HUT Ke-4, TAC Chapter Bekasi Usung Tema FANTASTIC HAPPYNESS

Dengan mengusung tema “FOURTASTIC HAPPYNNESS“, Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi merayakan 4th Anniversary yang dirayakan di Grand Splash Water Park ( GRAND RESIDENCE CITY) Cimuning, Setu, Bekasi akhir pekan lalu.



Dalam perayaan milad yang ke empat ini, banyak kegiatan yang dilakukan dalam mempererat tali persaudaraan sesama anggota. Berbagai kegiatan juga dilakukan dalam perayaan HUT Ke-4 ini diantaranya bakti sosial di Yayasan Al-Istiqomah Bekasi, live musik, fun games, doorprize, ngopi bareng, canda tawa dan silaturahmi dengan para tamu undangan berbagai chapter dan dari club lain yang berada di wilayah Bekasi.

Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 450 member TAC dari berbagai chapter, dan juga dihadiri oleh Ketua umum TAC “M Lukman hakim” dan perwakilan Pengurus Pusat TAC, Pengurus PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi) dan pengurus IAS Bekasi Raya.

Sedangkan member-member TAC yang datang dari berbagai chapter yaitu Tangerang Raya, Bogor - Depok, Jakarta, Bandung, Priangan timur, Karawang, Pantura, Indramayu , Cipasera dan beberapa wilayah chapter lainnya.

Kami berharap Toyota Agya Club (TAC) dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu Komunitas dengan Komunitas lainnya, mempopulerkan budaya untuk saling bertegur sapa dijalan, saling respect walaupun logo/bendera, komunitas dan kendaraan yang berbeda, ujar Yopi, perwakilan dari PKMB..

Ketua Umum TAC Pusat, M. Lukman Hakim tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar TAC chapter Bekasi dan rekan-rekan Panitia Penyelenggara. "Mereka telah mengorbankan waktu ,tenaga dan pikiran hingga acara dapat terlaksana dengan baik," pungkas Lukman yang juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan chapter di seluruh nusantara yang hadir di acara ini.









Adapun pihak-pihak sponsor yang mendukung perayaan 4th Anniversary TAC Chapter Bekasi adalah Auto 2000 Bekasi Timur, GT radial, AB helm, Grand Residence, Grand Splash, GD garam.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts