Facebook Twitter RSS
banner

Ini penyebab kenapa skincare yang kita gunakan sulit terasa manfaat


Hai Semuanyaa!

Kayaknya lumayan banyak keluhan oleh beberapa orang atau mungkin kita sendiri yang merasa kalau skin care tidak sepenuhnya membantu kulit menjadi terlihat lebih cerah, menghilangkan jerawat dan lain sebagainya.

Kalau ngerasain skincare yang kita gunakan itu gak terasa manfaatnya, bisa jadi ada penyebabnya lho! Nah, ini dia beberapa penyebab kenapa skin care kita sulit terasa manfaatnya!


Kurang asupan Vitamin C
Vitamin C ini salah satu vitamin yang sangat banyak manfaatnnya terhadap kecantikan kulit kita. Dengan kandungan antioksidan yang kaya ntrisi, dipercaya dapat melawaan tanda-tanda penuaan pada kulitmu. Vitamin C bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi buah jeruk, kiwi, pepaya atau juga kentang. Tapi, Kalo gak suka buah-buahan, kitau juga bisa mengkonsumsi vitamin c melalui suplemen yang diminum 1-2 kali dalam sehari.


Kurang minum air putih
Kamu kurang minum air putih atau dehidrasi. Kurang minum air putih juga merupakan penyebab mengapa kulit menjadi tidak sehat. Dehidrasi yang dialami menurunkan volume aliran darah ke kulit, yang akan membuat kulit terlihat pucat. Dehidrasi ini masalah kulit jangka panjang dan bisa membuat kulit kehilangan asupan air yang dibutuhkan untuk menjadikan kulit sehat secara alami dan dalam jangka waktu yang panjang.
Sel-sel tersebut dapat bekerja paling baik dalam kulit yang terhidrasi. Sel-sel tersebut masih bisa bekerja walaupun kulit dalam keadaan kadar air yang rendah. Namun, masalah yang akan dihadapi jika hal tersebut dibiarkan adalah akan muncul garis-garis halus pada kulit dan akan membuat kulit keriput dan kendur.


Terlalu banyak menggunakan skincare
Kalau kita menggunakan banyak skincare atau berlebihan dalam menggunakan skincare, kulit kita lama kelamaan juga akan sulit untuk menyerap skincare. Ini yang bisa membuat skincare yang kita gunakan jadi kurang terasa manfaatnya. Kalau sudah begini, kita perlu menggunakan essential energy moisturizing cream. Cream ini bisa membantu menghidupkan kembali sensor kulit, menstimulasi responsifnya terhadap perawatan kulit.


Jadi, kalau selama ini skin care yang kita gunakan sulit terasa manfaatnya, kesalahannya bisa jadi bukan terdapat pada skin carenya loh, bisa jadi memang kulit kita yang membutuhkan sesuatu untuk merangsang kecepatan dalam merespon zat yang masuk ke dalam kulit, agar produk apapun yang kita pakai apalagi produk kecantikan mudah menyerap dan kita mendapatkan hasil yang sesuai dan maksimal!



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts