Facebook Twitter RSS
banner

Lengkapi Diamond Series, V-Kool Hadirkan Gold Dan Silver Series



MODCOM, Jakarta - PT V-Kool Indo Lestari, Distributor kaca film V-Kool menambah jajaran produknya untuk memudahkan konsumen memilih kaca film sesuai kebutuhannya. Kali ini, V-Kool memperkenalkan dua varian yakni Gold Series dan Silver Series untuk mendampingi satu-satunya produk yang dimiliki saat ini, Diamond Series selama bertahun-tahun.

“Pada akhirnya kami memperkenalkan dua varian Gold Series dan Silver Series untuk mennjawab permintaan dari konsumen Indonesia yang menginginkan pilihan kaca film dengan tampilan dan performa yang sesuai kebutuhan,” ujar Vice President Director V-Kool Linda Widjaja dalam konferensi pers peluncuran produknya di Gran Mahakam Hotel, Jakarta hari ini, Selasa (27/3/2018).

Menurut Linda, bertahun-tahun perusahaannya bertahan dengan satu pilihan kaca film. “Alasan kami meluncurkan dua varian ini, karena banyak konsumen yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki,” paparnya.

Dalam kedua varian terbarunya ini, konsumen dimudahkan dengan memilih sendiri kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. “Kedua varian ini hadir dengam spesifikasi yang berbeda tapi dengan kualitas yang sesuai standar kaca film premium yang kami miliki saat ini,” kata Linda.





Menyoal spesifikasi, Gold Series mengkombinasikan kaca film multi-layer sputtered metal pada kaca depan yang mampu menolak panas. Sementara pada samping dan belakang, menyematkan nano technology infra red non-metal.

Sedangkan pada Silver Series memiliki nano technology infra red non-metal. Varian ini juga menyematkan lebih dari 96% daya tolak panas (Infra Red Rejection/IRR) dimana pada umumnya jenis ini mempunyai IRR 55-65%.

Adapun untuk harga, V-Kool Silver Series ditawarkan dari harga Rp 4,3 juta - Rp 5 juta dan untuk Gold Series dibandrol dari harga Rp 5 juta - Rp 6,2 juta. Sedangkan untuk Diamond Series yang sudah ada sebelumnya dihargai Rp 6 juta hingga Rp 6,5 juta.

"Semua harga ini sudah termasuk diskon 30%, dan kami akan memberikan diskon tambahan lainnya perhelatan IIMS 2018 April 2018 mendatang. Tunggu saja kabar dari kami," pungkas Linda.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts