Facebook Twitter RSS
banner

Ini Wajah Baru Toyota Corolla Hatchback Untuk Pasar Amerika

[split]GR Racing Supra Concept mencuri perhatian publik di Geneva Motor Show tahun ini, tetapi itu bukanlah satu-satunya pengungkapan yang signifikan dari Toyota. Untuk pembeli mobil sehari-hari, pabrikan Jepang itu juga melepas Auris baru, versi Eropa dari Corolla iM hatchback, menampilkan wujud yang lebih tajam, platform baru, dan powertrain hybrid.





Kini, Toyota telah mengumumkan All-New Corolla Hatchback tersebut untuk pasar Amerika menjelang debutnya di New York Auto Show. Seperti Auris, Corolla Hatchback 2019 mengusung platform modular Toyota New Global Architecture dan menggunakan aluminium dan baja lebih banyak di sasis dan bodi yang lebih ringan, meningkatkan efisiensi bahan bakar. Toyota mengatakan kekakuan torsional meningkat sebesar 60 persen dibandingkan pendahulunya.

Nuansa mengemudi juga telah ditingkatkan, berkat revisi dibagian suspensi yang seharusnya membuat Corolla Hatchback lebih menyenangkan untuk dikendarai. Perbaikan ini termasuk per dan shock baru, serta pengurangan gesekan pada bagian-bagian yang bergeser untuk menghasilkan kemudi yang lebih responsif, dan kenyamanan pengendaraan serta stabilitas yang lebih baik.





#split#Dibagian styling, Corolla Hatchback mengadopsi wajah baru dengan lampu LED serta grill trapesium yang mirip dengan Prius baru dan C-HR.





Corolla Hatchback akan ditawarkan dengan mesin 4 silinder 2.0 liter direct-injection yang lebih kecil dan lebih ringan daripada unit 4 silinder di pendahulunya, dan tersedia dengan transmisi manual CVT atau 6 percepatan.

Dalam hal teknologi keselamatan, hatchback ini hadir dengan Toyota Safety Sense generasi kedua untuk pertama kalinya di Amerika. Paket tersebut termasuk berbagai bantuan pengemudi seperti Pre-Collision System with Pedestrian, Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Assist, Automatic High Beam, dan Lane Tracing Assist. (carbuzz 23/3/2018)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts