Facebook Twitter RSS
banner

Harga Belum Dirilis, Wuling Almaz Sudah Bisa Dipesan

Modcom, Jakarta - Wuling Motors beberapa waktu lalu telah memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya di Indonesia yaitu Almaz. Meski begitu, Wuling belum berani mengumumkan harga jual SUV pesaing DFSK Glory 580 itu. Sebab, produsen mobil asal China itu akan meluncur secara resmi pada semester I 2019.



Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, Marketing PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW), menjelaskan harga memang belum kami umumkan, tapi mulai minggu depan para konsumen sudah dapat memesan Almaz di dealer-dealer resmi mereka yang telah berjumlah lebih dari 91 outlet.

Sementara Brand Manager Wuling Wotors, Dian Asmahani mengatakan penentuan harga sedang dipertimbangkan dari calon konsumen dan masukan wartawan. "Tapi, bagi yang ingin memesan Almaz sudah bisa datang ke diler Wuling terdekat untuk booking fee," katanya usai acara perkenalan Wuling Almaz di Sentul, Rabu (23/1).

Ia menerangkan nominal uang yang diberikan sebagai tanda jadi pemesanan bisa berbeda-beda setiap dealer. Hanya saja, umumnya tanda jadi tersebut berjumlah Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.



Wuling Almaz merupakan produk yang baru diperkenalkan oleh Wuling Motors di Indonesia. SUV ini bermesin 1.500 cc turbo charge dengan 4-silinder yang dipadukan transmisi CVT delapan percepatan. Oleh karena itu, Almaz memiliki torsi maksimum 250 Nm pada 1.600-3.000 rpm.

Fitur keamanan juga banyak. Terdapat dua sensor parkir di depan dan empat sensor parkir di belakang, Traction Control System, Electronic Stability Control, Hill Hold Control, sistem pengereman ABS – EBD – BA, empat airbag yang tersebar di depan serta samping, Seatbelt Reminder, Immobilizer, Rear Disc Brake, Emergency Stop Signal, struktur bodi dari baja berkekuatan tinggi.

Seperti diketahui, di negara asalnya China, SUV tersebut bernama Boujun 530. Sedangkan di Kolombia, Amerika Selatan, mobil gagah itu menjadi generasi penerus Chevrolet Captiva yang resmi diluncurkan pada November 2018.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts