Facebook Twitter RSS
banner

Nissan Micra Tampil Sporty Dengan Versi N-Sport Baru

Nissan telah mengumumkan beberapa anggota baru ke dalam lineup Micra, termasuk versi N-Sport, 2 mesin baru, dan opsi XTronic CVT.





Dimulai dengan mesin 1,0 liter IG-T 100 terbaru, menghasilkan tenaga 100 Hp dan torsi 160 Nm. Ini membuat mesin baru tersebut lebih kuat 10 Hp dan 10 Nm daripada versi yang lama, sementara Nissan juga mengklaim emisi CO2 yang lebih rendah dan penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Sebagai standar, Micra IG-T 100 yang baru akan hadir dengan transmisi manual 5 percepatan, tetapi Nissan juga akan menawarkan transmisi XTronic CVT sebagai opsi eksklusif untuk mesin ini.

Adapun Micra N-Sport baru, Nissan mengatakan ini adalah anggota paling sporty di lineup tersebut, menampilkan sasis yang direvisi dan juga memulai debut mesin yang benar-benar baru. Di bawah kap mesinnya, kita akan menemukan unit 3 silinder DIG-T 1.0 liter turbo dengan tenaga 115 Hp dan torsi 180 Nm, dihubungkan dengan transmisi manual 6 percepatan yang "berorientasi kepada performa."

Menurut Nissan, unit 1.0 liter DIG-T ini bukanlah versi IG yang dimodifikasi, tetapi unit yang sama sekali berbeda, yang telah dikembangkan bersama dengan Daimler bersama powertrain 4 silinder 1.3 liter turbo yang baru-baru ini memulai debut di Qashqai.

Menurut Nissan, mesin DIG-T baru ini menawarkan "akselerasi yang jauh lebih baik" bila dibandingkan dengan unit IG-T di seluruh rentang putaran. Torsi puncak dikirimkan dari 1.750 rpm, dan hasilnya adalah akselerasi 0-100 Km /h dalam 9.9 detik untuk Micra dengan mesin DIG-T, satu detik lebih cepat dari versi sebelumnya.

Model Sport juga akan lebih rendah 10mm, bersama dengan suspensi baru dan steering rack yang lebih cepat untuk membuat Micra lebih gesit dan menyenangkan untuk dikendarai.

Eksterior Micra N-Sport menampilkan sentuhan hitam pada molding samping dan cover spion, satu set velg 17 inch, kaca belakang gelap, dan tailpipe baru. Di dalam, kita akan mendapatkan kombinasii kulit dan Alcantara di jok, keyless entry, headliner hitam, ventilasi AC putih, dan lainnya.

Penjualan Nissan Micra akan dimulai pada bulan Februari, di mana N-Sport baru akan melawan model seperti Ford Fiesta ST-Line, VW Polo R-Line, Seat Ibiza FR-Line dan banyak lagi. (carscoops 29/1/2019)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts