Facebook Twitter RSS
banner

Terobsesi Seperti Barbie, Pria Di Republik Ceko Ini Filler Wajah



Agar terlihat seperti boneka Barbie, seorang pria bernama Honza Simsa telah menghabiskan uang 15.000 pound starling (Rp 282 juta) untuk melakukan 90 ml filler di wajahnya, di antaranya ada di bagian bibir, pipi, dan dagu. Dilansir dari Mirror, Honza Simsa suka berpenampilan layaknya wanita faminim seperti barbie dengan menggunakan bulu mata palsu, sepatu hak tinggi, dan wig warna-warni di waktu luangnya.

Di sisi lain, ia mengaku bahwa kecanduannya untuk "terlihat seperti boneka plastik" memberikan dampak negatif terhadap kehidupan cintanya. Honza, dari Brno di Republik Ceko, berkata, “Saya mungkin berpakaian dan berpenampilan seperti ini (wanita), tetapi dalam pikiran saya, saya seorang laki-laki."

“Saya tertarik pada wanita, tetapi beberapa gadis memiliki masalah dengan penampilan saya, karena dapat membingungkan mereka. Saya lajang sekarang, dan baik-baik saja dengan itu. “Saya suka gadis-gadis yang saya kencani memiliki tampilan yang sama, yaitu terlihat seperti boneka Barbie," tambahnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts