Facebook Twitter RSS
banner

Keguguran, Ibu Brasil Nyamar Jadi Perawat Dan Curi Bayi Di RS

Mengalami keguguran, seorang ibu dari Curtiba, Brasil, bernama Talita Meireles berpakaian seperti perawat dan mencuri bayi dari rumah sakit. Setelah dia ditangkap, dia mengatakan kepada polisi tidak bisa memberitahu keluarganya dan tidak tahu apa yang terjadi padanya.

Dia mengaku mengambil bayi dari ibu lain di bangsal dengan berpakaian sebagai perawat. Dia kemudian mencoba meninggalkan rumah sakit dengan anak di pelukannya. "Saya kehilangan anak saya. Saya hanya tidak ingin memberi tahu keluarga saya. Saya tidak ingin memberi tahu siapa pun,” ungkap Talita Meireles, seperti dilansir dari The Sun.

Dia mengaku anaknya meninggal dua minggu sebelumnya. Lalu dia pergi untuk melihat anak-anak di bangsal bayi. Setelah melihat mereka, muncul keinginannya mengambil satu bayi untuk dipeluk. Kepada petugas, wanita itu mengaku memasuki bangsal bersalin tanpa izin. Dia dilaporkan tiba ketika staf sedang berganti shift. Melihat seragam perawat di ruang ganti, dia lalu memakainya untuk melihat bayi. Dia menemukan satu anak dengan ibunya dan mengatakan bahwa dia perlu membawanya untuk tes. Namun, dia ditangkap pada menit terakhir karena dia telah mengganti seragam perawat.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts