Facebook Twitter RSS
banner

Bedah Fitur Varian Wuling Alvez SE yang Lebih Murah dari Mobil MPV




Wuling Alvez dapat diperhitungkan konsumen lantaran dijual jauh lebih murah dari para kompetitornya di Indonesia. Selisih harga Alvez dan kompetitornya itu mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Alvez yang sudah diproduksi di Indonesia ini mulai dibanderol dengan harga Rp209 juta untuk varian terendah, dan Rp295 juta untuk varian termahal.

Wuling Alvez SE memiliki dimensi serupa varian di atasnya yaitu CE serta EX. Panjangnya 4.350 mm, lebar 1.750 mm, tinggi 1.610 mm dan jarak sumbu roda 2.550 mm.

Kemudian sama seperti varian lain juga, Wuling Alvez SE juga dibekali mesin nonturbo empat silinder 1.500 cc bertenaga 105 hp dan torsi 143 Nm. Wuling Alvez tipe CE dan EX hanya punya pilihan transmisi CVT, sedangkan SE hanya tersedia manual 6-percepatan.

Wuling Alvez SE dan dua varian lainnya merupakan mobil dengan tipe penggerak roda depan atau Front Wheel Drive (FWD). Wuling Alvez SE sudah mendapatkan Electronic Power Steering (EPS), sementara rodanya menggunakan ukuran 16 inci dengan pelek kaleng dan berpenutup.

Dalam data spesifikasi yang dibagikan Wuling, Wuling Alvez SE ini dilengkapi berbagai fitur.

Wuling Alvez SE dilengkapi lampu depan halogen, MID model analog, usb slot berkapasitas 20w bakal pengisian daya ponsel, speaker pada dua titik serta AC digital.

Kemudian untuk fitur penunjang keselamatan yang tersemat di Wuling Alvez SE, di antaranya adalah ABS - EBD, Emergency Stop Signal (ESS), Dual SRS Airbags, pengingat sabuk pengaman khusus pengemudi, Isofix and child proof door lock, dan Immobilizer serta anti theft alarm.

Sedangkan varian di atasnya terpantau lebih canggih sebab punya lampu LED, DRL, foglamp, roof rail, shark fin antena, wiper belakang, hingga sunroof elektrik.

MID pada varian atas menggunakan model TFT ukuran hingga 7 inci penuh warna, sampai dengan sistem hiburan head unit layar sentuh 10,25 inci. Ada juga Wuling Indonesian Voice Command, dan Advanced Drive Assistance System (ADAS) pada varian tertinggi.

Berikut adalah harga mobil Wuling Alvez dari varian terendah hingga tertinggi:

  1. Wuling Alvez SE Rp 209.000.000 (OTR Jakarta)

  1. Wuling Alvez CE Rp 255.000.000 (OTR Jakarta)

  1. Wuling Alvez EX Rp 295.000.000 (OTR Jakarta)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts