Facebook Twitter RSS
banner

Gokil! Beli mobil Wuling di GIIAS 2023 bisa dapetin Emas




Wuling Motors (Wuling) kembali hadir dalam perhelatan pameran otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang hingga 20 Agustus 2023.

Membawa semangat “Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir”, Wuling menghadirkan lini produk lengkapnya sekaligus promo dan sejumlah acara menarik.

Melalui event GIIAS 2023, Wuling menampilkan total 14 unit produk di booth yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. Beberapa di antaranya terdiri dari 9 unit display mulai dari segmen SUV, EV, MPV, hingga kendaraan komersial.

Ada juga deretan special display yang terdiri dari 3 unit Wuling Air ev yang dimodifikasi menjadi mobil kepolisian, medical assistance, dan special livery KTT ASEAN ke-44 di Jakarta, serta satu unit Formo Max Kreasi Kopi Nako.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam produk inovatif Wuling pun dapat mencoba secara langsung berbagai unit test drive yang disediakan, mulai dari Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, dan Almaz Hybrid.

Wuling juga memperkenalkan New Almaz RS. Eksterior dan interior Wuling New Almaz RS sendiri baru ditampilkan untuk pertama kali di GIIAS 2023 dan sudah dapat dipesan.

“Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini," ujar Dian Asmahani.

Periode pre-launch New Almaz RS berlangsung sampai dengan awal kuartal 4 tahun 2023. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp5.000.000 dengan booking fee Rp5.000.000.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range sampai dengan 31 Agustus 2023.

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000, atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Selain promo pembelian, Wuling juga menggelar program lucky dip dengan hadiah berupa emas seberat 0,5-10 gram untuk setiap pembelian unit Formo Max, Formo, Confero, dan Cortez, serta emas 1-25 gram untuk setiap pembelian unit Almaz, Air ev, dan Alvez.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts