Facebook Twitter RSS
banner

W204 C250 AMG pack VS F30 320i

halo suhu² dan sepuh² saya berencana buat meminang mobil eropa pertama saya. saya direkomendasikan teman saya buat ambil w204 atau f30. saya ketemu w204 C250 AMG pack (Dapet AMG suspension, Steering wheel + Paddle shift, dan bodykit) atau F30 320i non LCI.
1) bagaimana pendapat suhu² dan sepuh² mengenai mobil tersebut?
2) mengenai reliability dan biaya maintenance nyaa bagaimana huu?
3) mengenai konsumsi bbm kedua mobil tersebut bagaimana huu?
4) untuk segi performance dan comfortable nyaa bagaimana huu? di compare juga dengan mobil jepang sekelas (mungkin camry atau accord lebih baik mana)
5) mengingat saya masih kepala 2 jadi masih suka modip-modip hehehe. kira² lebih berpotensi mana? (performance part, kaki² dll nyaa)
6) dari kedua mobil tersebut lebih worth it mana? mengingat mobilnya mungkin saya pelihara +/- 5 tahunann

Terima kasih banyakk suhu² dan sepuh² otomotiiff ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts