Facebook Twitter RSS
banner

BMW 1-Series Sedan Resmi Meluncur Di China, Ini Dia Detailnya

[split]Hari ini menandai peluncuran resmi BMW 1-Series sedan, mobil yang dirancang khusus untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan pembeli di China. 1-Series sedan ditawarkan secara eksklusif oleh BMW, bersama-sama dengan BMW Brilliance Automotive Ltd, dan dimaksudkan untuk mencerminkan gaya desain tertentu yang disukai oleh pelanggan China lebih dari satu segmen.





Dari segi dimensi, 1-Series sedan memiliki panjang 4.456 mm, lebar 1.803 mm dan tinggi 1.446 mm, sedangkan overhang pendek, kap mesin yang panjang dan wheelbase-nya memberikan tampilan sporty yang sesuai dengan ciri khas BMW.

Interior lebih berorientasi ke driver dan dibedakan dari versi hatchback dengan dashboard atas dan konsol tengah yang berbeda. Dalam hal kenyamanan, BMW mengatakan ada ruang kaki dan ruang kepala yang lapang di belakang.







#split#BMW 1-Series sedan akan mengusung 3 mesin generasi terbaru, antara 118i Sedan, 120i Sedan dan 125i Sedan. Yang terakhir menggunakan mesin 4 silinder 2.0 liter bertenaga 231 Hp dan 350 Nm. Dipadukan dengan gearbox Steptronic 8 percepatan, 125i Sedan bisa menyentuh angka 100 Km/h dalam 6.8 detik, serta top speed 250 Km/h. Selain itu, konsumsi bahan bakar rata-rata mencapai 1 liter/15.6 Km, dengan angka CO2 152 g/km.





Sementara itu, 120i Sedan juga didukung oleh unit bensin 4 silinder 2.0 liter, namun dengan tenaga 192 Hp dan 280 Nm. Transmisi otomatis 8 percepatan membantu mobil ini mencapai 100 Km/h dalam 7.5 detik, dengan top speed 235 Km/h. Dalam hal konsumsi bahan bakar, 120i Sedan sedikit lebih ekonomis, 1 liter/16.1 Km dan CO2 148 g/km.

Akhirnya, lineup mesin ditutup oleh mesin bensin 3 silinder 1.5 liter di 118i Sedan, menghasilkan tenaga 136 Hp dan 220 Nm. Model entry-level ini memiliki transmisi otomatis 6 percepatan dan akan mencapai 100 Km/h dalam 9.4 detik dan top speed 212 Km/h. Namun, efisiensi unit daya ini tercermin dalam angka konsumsi bahan bakar rata-ratanya, 1 liter/18.2 Km serta emisi C02 132 g/km.

Di jalan, 1-Series Sedan tidak selalu mengenai mengemudi sporty tetapi juga kenyamanan, dengan BMW ingin penghuni mengalami perjalanan yang santai di semua permukaan jalan. Ini didukung oleh rem cakram yang kuat, power steering elektromekanis dengan dukungan Servotronic dan Dynamic Stability Control.

Di antara banyak fitur standar, 1-Series Sedan dilengkapi dengan AC otomatis dengan peredam akustik yang dioptimalkan. Memiliki sistem pemanasan dan ventilasi khusus, disesuaikan dengan kondisi iklim yang ada di China - menawarkan pilihan penyaringan udara yang sangat efektif.

Sistem bantuan driver Opsional seperti Driving Assistant dengan Collision Warning & City Brake, serta Parking Assistant, menawarkan bonus tambahan dari segi kenyamanan serta keselamatan. Adapun konektivitas, BMW Connected menawarkan penggunanya personal mobility assistant, sementara platform terbuka Open Mobility Cloud memungkinkan smartphone, tablet dan smart watch terhubung ke mobil ini. (carscoops 28/2/2017)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts