Facebook Twitter RSS
banner

Chevrolet Ungkapkan Camaro ZL1 1LE Yang Lebih Ganas Di Sirkuit

[split]Chevrolet Camaro ZL1 generasi terbaru adalah versi tertinggi dalam lineup, tapi rupanya, Chevy punya rencana lain. Membuat debutnya hari ini di Daytona International Speedway Camaro ZL1 1LE 2018 adalah varian yang lebih hardcore dari mobil yang sudah diberi label oleh banyak orang sebagai monster track.





Chevy menggunakan paket 1LE pada Camaro V6 dan V8 untuk meningkatkan handling mereka, dan menjanjikan untuk melakukan hal yang sama dengan ZL1, menambahkan teknologi aero khusus, suspensi racing adjustable, ban eksklusif serta mengurangi bobot.

"Paket 1LE track-focus menawarkan tingkat performa yang progresif di lineup Camaro, dari V6 1LE hingga SS 1LE," kata Al Oppenheiser, chief engineer Camaro. "Tapi dengan ZL1 1LE baru, perkembangan ini mengambil lompatan kuantum - ini adalah Camaro track day yang terbaik".

Menurut perusahaan, dalam pengujian awal, ZL1 1LE baru bisa 3 detik lebih cepat dari ZL1 Coupe standar saat melaju di Milford Road Course test track milik General Motors.







#split#Chevy mengatakan hal ini dicapai tanpa menyentuh mesin V8 LT4 6.2 liter bawaan ZL1, yang tetap menawarkan tenaga 650 Hp dan torsi 881 Nm yang secara eksklusif dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan. Mereka meraih peningkatan ini melalui empat elemen kunci yang dimulai dengan aerodinamis. Fitur baru ini termasuk sayap belakang besar berbahan carbon fiber, deflektor udara dan canard di fascia depan yang menghasilkan lebih banyak downforce.





Salah satu pembaruan yang paling penting di paket 1LE adalah penggantian peredam Magnetic standar ZL1 dengan versi Multimatic DSSV (Dynamic Suspension Spool Valve) yang digunakan pada Camaro Z/28 sebelumnya dengan hasil yang mencengangkan. Chevy juga membuat perbaikan lain untuk suspensi termasuk three-way adjustable rear stabilizer bar.

ZL1 1LE mendapat velg forged yang lebih kecil 1 inch, namun lebih lebar 1 inch, dibalut dengan ban Goodyear Eagle F1 Supercar 3R yang memberikan grip lateral yang maksimal sebesar 1.10g dan hangat lebih cepat. Meski jejak wheelbase secara keseluruhan naik sekitar 10 persen ketimbang ZL1 biasa, kombinasi velg dan ban ini lebih ringan sekitar 3.3 Kg di masing-masing fender.

Penggunaan velg dan peredam yang lebih ringan, bersama dengan mengurangi ketebalan kaca belakang dan jok belakang non-reclining digunakan kembali, membantu 1LE menurunkan bobot sekitar 27 Kg ketimbang ZL1 Coupe standar. Chevy mengatakan ZL1 1LE baru akan mencapai dealer akhir tahun ini, dengan harga yang akan segera diumumkan. (carscoops 27/2/2017)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts