Facebook Twitter RSS
banner

Ford Fiesta ST 2018 Meluncur Dengan Mesin 3 Silinder 1.5L 200 Hp

[split]Hanya seminggu lagi menjelang Geneva Motor Show 2017, Ford secara resmi telah meluncurkan Fiesta ST generasi baru.





Dibangun di atas versi biasa, hot hatch ini menggunakan mesin bensin EcoBoost 3 silinder 1.5 liter yang baru dikembangkan, memproduksi tenaga hingga 200 Hp dan torsi 290 Nm, yang memungkinkan mobil ini berakselerasi dari 0 - 100 Km/h dalam 6.7 detik, atau 0.2 detik lebih cepat dari sebelumnya.

Pengguna dapat menggeser tiga mode berkendara yang berbeda: Normal, Sport dan Track, yang memungkinkan mesin, kemudi dan stabilitas kontrol untuk dikonfigurasi sesuai keinginan, dari penggunaan jalan tol hingga track day.

Selain itu, Fiesta ST baru juga mendapat fitur yang Ford klaim adalah sistem penonaktifan silinder pertama di industri untuk mesin 3 silinder, yang mengurangi konsumsi bahan bakar dalam kondisi di mana kapasitas penuh tidak diperlukan, dan menurunkan emisi CO2 ke 114 g/km. Teknologi ini dapat menonaktifkan 1 silinder atau sebaliknya dalam waktu 14 milidetik, atau 20 kali lebih cepat dari kedipan mata.





#split#Menggunakan sasis Ford Performance-tuned, jawaban Ford ke Renault Clio RS, Opel/Vauxhall Corsa OPC/VXR dan Volkswagen Polo GTI ini memiliki 3-mode ESC, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara intervensi sistem lengkap, mode wide-slip dengan intervensi terbatas, dan sistem penonaktifan penuh.





Tersedia dalam body 3 dan 5 pintu, Ford Fiesta ST 2018 hadir dengan eksterior styling khas yang membantunya lebih menonjol ketimbang model biasa, dan memiliki grille mesh yang unik, bumper depan belakang baru, spoiler atap dan velg 18 inch rod, dengan desain yang berbeda.

Di bagian dalam, hot hatch B-segmen ini ditawarkan dengan jok Recaro dan setir flat bottomed, namun pembeli akan mendapatkan pilihan item personalisasi yang lebih banyak dari sebelumnya, termasuk berbagai elemen trim untuk setir, tuas transmisi, handle pintu, dan dekorasi dashboard.

Mengambil tempat ditengah dashboard adalah sistem infotainment SYNC 3, yang menggunakan style mengambang dengan ukuran layar hingga 8 inch, dan dilengkapi dengan deteksi gerakan, perintah suara, sistem navigasi dan konektivitas smartphone melalui Android Auto dan Apple CarPlay. Mobil ini juga dapat dimiliki dengan B&O Play Premium Sound System. Ford mengatakan bahwa Fiesta ST generasi baru akan tersedia pada awal 2018 dengan harga yang belum diumumkan. (carscoops 27/2/2017)






[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts