Facebook Twitter RSS
banner

Porsche New 718 Cayman & New Panamera S Resmi Meluncur Di Indonesia

[split]MODCOM, Jakarta – Di Tahun 2017, PT Eurokars Artha Utama (Eurokars), importir resmi dan distributor Porsche Indonesia memperkenalkan dua model Sportcar terbaru asal German ini, yaitu New 718 Cayman dan New Panamera S yang bertempat di The Pallas, Jakarta.



Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi, mengatakan ''Kami sangat bangga memperkenalkan 2 model sportscar terbaru ini di Indonesia. New 718 Cayman dan Panamera ini merupakan mobil yang di buat sebagai DNA Porsche yang inovasi, performa dan untuk penggunaan sehari -hari. Dengan ukuran mesin yang lebih kecil, kedua model sangat cocok untuk struktur pajak di Indonesia, kami menjamin setiap pelanggan mendapatkan sesuatu yang besar dari yang kecil,''



New 718 Cayman

Mobil sport mid-engine 718 Cayman masuk di Indonesia, mengusung mesin berkapasitas 2.5L Turbocharge dengan variable turbine geometry (VTG) yang bertenaga 300hp.

Tidak banyak yang berubah pada bagian eksterior mobil ini, headlamp dan stop lamp dilengkapi dengan four point ( empat titik ) yang di usung seperti mobil balap yang ada di balapan lemans, yang merupakan signature terbaru dari Porsche.





Untuk di Interior, yang paling utama adalah perubahan pada bagian kemudi dengan penambahan fitur ‘Driving Mode’, yang dapat mengatur tipe kecepatan saat berkendara, mulai dari Normal, Sport, dan Sport Plus. Mobil ini juga dilengkapi dengan Appe Car Play pada bagian entertainment mobil, yang memudahkan dalam menggunakan gadget di dalam kendaraan.









#split#

New Panamera

Mobil sportcar empat pintu ini dilengkapi dengan Mesin V6 Twin Turbo bertenaga 440 hp dengan transmisi eigth speed Porsche dual clutch transmission (PDK).

Tidak banyak perubahan dari sebelumnya, untuk bagian interior dan eksterior mobil ini memperlihatkan design sporty dengan mengedepankan Porsche Advanced Cockpit.







Panamera dilengkapi beberapa standar dan opsional sistem bantu, yang dapat membuat berkendara lebih nyaman dan aman. Sistem baru ini adalah Night Vision Assist. Yang memanfaatkan kamera thermalimaging untuk mendeteksi manusia dan binatang, dengan dilengkapi layar display berwarna dengan indikator peringatan di kokpit. Porsche Communication Management (PCM) hadir sebagai fitur standar,Apple CarPlay dan High-End Surround sound System Burmester sebagai fitur opsional.





Untuk harga, mobil ini sesuai dengan order custom yang kita inginkan. Kita dapat memiliki mobil ini dengan warna sesuai kemauan kita dan rubahan apa saja saat melakukan pemesanan.

''Untuk warna mobil kita berikan unlimitedserta rubahan apa saja yang di inginkan customer untuk merubah mobilnya berbeda dengan yang lainnya, dan mobil ini sudah dapat mulai dipesan" tutup Christoph.

[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts