Facebook Twitter RSS
banner

Komunitas Renault Indonesia Rayakan Ultah Pertama

MODCOM, Jakarta - Setelah tahun lalu melakukan kopdar di bilangan Halim Perdanakusuma yang dihadiri oleh pecinta Renault di Jabodetabek dan sekitarnya, pada tahun ini, tepatnya 18 Februari 2017 lalu, komunitas yang menamakan Renault Indonesia (RI) menggelar perayaan hari jadinya yang ke-1 di Showroom Renault yang terletak dibilangan Jakarta Utara dan dihadiri sekitar 50an membernya yang mengendarai kendaraan Renault dari yang klasik hingga terbaru.



Ario Soerjo, Sales Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia (AEI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Renault di Indonesia mengatakan, di hari yang bahagia ini, kami bersama-sama para pemilik Renault yang tergabung dengan komunitas Renault Indonesia mengadakan gathering dalam rangka memperingati hari jadi RI yang pertama. “Selain merayakan bersama-sama ulang tahun komunitas, dalam kesempatan kali ini kami juga sekaligus memperkenalkan produk baru dari Renault, yaitu Kwid dan Koleos,” ucap Ario.

Ario menambahkan keberadaan komunitas ini sangat penting bagi kelangsungan ATPM, karena mereka bisa menjadi penjaga dan perpanjangan tangan kami untuk memperkenalkan kendaraan keluaran Perancis ini kepada konsumen lain. Maka untuk itu, kami berkomitmen akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif Renault Indonesia ini. “Kami harapkan acara seperti ini bisa dilaksanakan minimal 3 bulan sekali, agar hubungan antara ATPM dan komunitas akan semakin akrab. Kita akan rencanakan menggelar turing sekaligus baksos,” tambah Ario.



Sementara Olifero Austien, ketua Renault Indonesia mengungkapkan bahwa acara ini merupakan momen yang bahagia, karena keinginan kami selama ini supaya bisa disuport oleh ATPM akhirnya bisa terwujud. “Terima kasih atas dukungan PT AEI terhadap Renault Indonesia, semoga dengan kebersamaan ini, ATPM dan komunitas Renault di Indonesia bisa semakin besar,” ungkap Olifero.

Kami juga bersyukur diusia setahun ini telah banyak momen-momen yang kita lewati bersama-sama, melalui kopdar maupun kegiatan sosial. Bahkan saat ini member Renault Indonesia telah bertambah menjadi 160 orang. “Semua sudah mengerti dan memahami bahwa kendaraan ini memang bagus dan juga handal. Semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan, secara berkesinambungan agar komunitas ini bisa menjadi jawaban dan keluarga baru bagi reanulters yang belum sempat bergabung,” papar Olifero.





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts