Facebook Twitter RSS
banner

My w123 pick up project (280 with 230e Engine)

halo modkom, ane pengen ngeshare proses ngebuild mercy tiger pickup nih :malu:jadi ceritanya bokap ane nemu di olx waktu iseng iseng lagi dikantor mercy tiger sudah dicustom pickup dalam keadaan bahan dengan harga 10jt, lgs aja bokap ane telfon empunya dan COD sore itu jga di Bandung (bokap ane kerja di jakarta lgs cus ke bandung sore itu juga). setelah berbincang bincang dengan empunya akhirnya deal dengan harga 10jt, sekalian empunya beresin mobil tsb, btw tuh mobil dibeli januari 2016 lho :nyerah:

empunya menjanjikan bahwa mobil tsb akan selesai pada bulan juni 2016 (tepatnya abis lebaran 2016) dan ternyata sampe skrg masih molor sampe bulan januari akhir, sontak bokap ane kesel dan merasa ditipu karena ngaret dan empu yang ngerjain KABUR WTF:(

Jadi singkat cerita yang empunya itu numpang bengkel di bengkel orang di buah batu bandung, karena yang punya bengkelnya gak tau gimana cerita tiger pickup yg diberesin ama penjualnya, pokoknya cuman tau penjualnya numpang tempat buat beresin tiger pickup tersebut :bosen:

setelah ane kontak kok tidak diangkat-angkat telefon ane, ane udah curiga karena bokap ane udh amanahin ane untuk ngemantau perkembangan pickup tsb. DAN ZONK ternyata 1 sampai 2 bulan tu mobil dianggurin dan ORANGNYA KABUR :nangis::nangis:

Mercy tiger ini awalnya 280e tapi mesin yang dipake 230e (karburator) kalo tidak salah...nah bokap ane beli dari yang penjualnya mercy tiger yang utuh cuman rongsok dikit dengan harga 15jt (aje gile difoto si bagus sampe bengkel rongsok beneran):nangis:

setelah ane ngobrol-ngobrol ama yang punya bengkelnya (bukan penjualnya) ane bilang gini "Mas, kalo disini aja diberesin bisa gak?bokap ane udah mrah marah nih ama penjualnya, gak amanah, udah nipu, kalo emang mau serius bisa dibawa ke jalur hukum"

akhirnya tiger pickup ini diterusin ama empu bengkelnya dan hasilnya lumayan cepat!!:ide::kere:

yuk dipantau aja nih fotonya, tiap minggu akan diupdate sampe siap jalan!:muach:

Spoiler for 1: Show

Spoiler for 2: Show

Spoiler for 3: Show

Spoiler for 4: Show

Spoiler for 5: Show



berikut video abis masuk finishing wet look! :muach:


semoga berkenan sepuh sepuh sekalian, sekalian doain agar mobil ini lancar buildnya :peace:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts