Facebook Twitter RSS
banner

(minta saran) pilihan pioneer avh-x8850BT atau kenwood DDX916WS

agan2 dan aganwati
saya ingin memasang head unit di mobil anak saya
suzuki SX4 tahun 2010

nah setelah menimbang2 pilihan jatuh antara
pioneer avh-x8850bt atau kenwood ddx916ws

1.alasan utama mereka udah mendukung apple car play
jadi anak saya gak usah megang hape lagi pas terima telefon atau balas sms

2. alasan kedua ini adalah flagship model dari masing2 merek..

yang ingin saya tanyakan

1. kualitas suara mendingan mana? karena anak saya suka rip lagu dengan type looseless audio atau makan space besar.
2. masing2 kan udah mosfet 50watt x4 nah apakah cukup untuk mendorong subwoofer kolong merek venom atau pioneer atau JBL??? atau harus nambah ampli lagi?? (saya ga mau pakai sub box - supaya ga makan tempat).
3. kalo harus nambah amplifier, apa yang cocok yah untuk sub kolong??
4. harus ganti speaker depan gak yah??
5. di SX4 kan ada sspeaker tengah (center), nah koneksinya ke head unit tersebut gimana yah??
6. steering wheel audio control bisa dipakai gak yah?? atau harus ada module tambahan??

terima kasih banyak untuk jawaban maupun ulasan dari agan/wati semua..

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts