Facebook Twitter RSS
banner

Anak Buah Lulung Bantah Ferrari Miliknya, Andi: KTP Hilang Di Eropa

Sejak ramai diperbincangkan publik, Andi Firmansyah, pria yang tercatat sebagai pemilik mobil Ferrari California berpelat nomor B 1 RED dengan tunggakan pajak senilai Rp 364 juta mendatangi samsat dan menyangkal jika mobil mewah tersebut adalah miliknya.

"Saya benar-benar enggak tahu soal mobil itu. Lihat mobilnya aja belum pernah. Saya kaget lihat berita soal itu jadi viral," ujar Andi dikutip dari Kompas.com.



Andi menduga identitasnya disalahgunakan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab. Dia mengaku telah dua kali kehilangan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Saya pernah kehilangan KTP dua kali, yang pertama sekitar lima tahun yang lalu. Lalu tiga tahun yang lalu pernah hilang di Eropa waktu saya diajak sama teman saya ke sana. Makanya saya datang langsung ke Jakarta, saya langsung ke Samsat, menjelaskan semuanya dan melakukan pemblokiran (pajak) mobil itu," terang Andi.

Diketahui, Andi merupakan merupakan bekas sekuriti Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang kerap disapa Lulung. Kini dirinya tinggal di Kalimantan dan menjual kain.

"Itu (Andi Firmansyah) masih anak buah saya dulu dia sekuriti. Saya kasih tempat (di Kalimantan) biar enggak panas-panasan lagi, kan, dia senior," ujar Lulung.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts