Facebook Twitter RSS
banner

Anggota Meninggal, Komunitas Pajero Minta Investigasi Dari MMKSI

Akhir pekan lalu (28 Januari 2018), sekitar pukul 15.00 WIB, telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan tiga anggota komunitas yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE (PI - ONE) yaitu Rizky Riando dengan penumpang Ali Imron Wahyudi dan Zulkarnaen Manan.



Dalam siaran pers yang diterima Modifikasi.com hari ini (Rabu, 31/1/2018), kecelakaan tunggal ini menyebabkan Rizky Riando yang akrab disapa Om Kiki meninggal dunia dan dua penumpang mengalami luka - luka dan saat ini masih dalam perawatan di RS. Mayapada Tangerang dan RSPI Pondok Indah. Ketiga anggota PI-ONE tersebut dalam perjalanan pulang ke Bandar Lampung setelah selesai mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (RakorNas) 2018 dan Pengukuhan Kepengurusan 3 Chapter PI - ONE di Tangerang.

Terkait kecelakaan tersebut, hingga saat ini PI-One belum bisa memastikan sebab kecelakaan tunggal ini. Memang terdapat beberapa fakta seperti yang tengah ramai dibicarakan di dunia maya diantaranya :

- Dari sisi kendaraannya, kondisi rusak cukup parah karena menabrak pohon sebanyak 2 kali.

- Tidak terlihat jejak pengereman dilokasi kejadian.

- Ada angin cukup kencang di sekitar lokasi dan saat kejadian, serta kecepatan sekitar 100km/jam sebagaimana terlihat di spedometer dikendaraan anggota kami yang lain yang berada dibelakang kendaraan yang mengalami kecelakaan.

- Kendaraan keliatan agak limbung/oleng sebelum kejadian,

- Ketika terjadi kecelakaan, kedua penumpang dalam kondisi tertidur sehingga tidak mengetahui proses terjadinya kecelakaan.

- Airbag berfungsi namun didapati dalam kondisi pecah.

Bahwa dari fakta - fakta tersebut diatas, pengurus PI-One berharap tidak ada kesimpulan prematur dari pihak manapun selain dari pihak yang mempunyai otoritas dan kewenangan atas hal tersebut.







Selanjutnya PI-One telah berkirim surat secara resmi kepada PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM Mitsubishi di Indonesia untuk melakukan pengecekan/investigasi atas kendaraan untuk mendapatkan informasi teknis yang akurat agar tidak ada berita yang simpang siur.

Bagaimana kelanjutan dari permasalahan ini, kita tunggu saja investigasi yang dilakukan MMKSI untuk mengetahui secara pasti kecelakaan tersebut?

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts