Facebook Twitter RSS
banner

Pilih Shock dan per depan soluna??

Malam suhu2 dan senior..
Terutama yang punya mobil soluna..
Hehhe

Newbie mau tanya ni
Rencana shock depan mau ane ceperin...
Krng lebih 1jari dari fender..

Ane uda pakek velg r16 7"
Ban 185/45

Yang mau saya tanya
1.kalau ane potong per ni ya dan hanya 1cm jrk ban ke fender , kira2 ntr ban nyangkut gak ke dudukan per nya?? Secara dudukan per depan soluna besar gt kan...

2.kalau ane gnt 1 set dgn coilover custom yang bisa dturun naikan manual gt , kira2 nyaman gak kalau dipakek..?? Dari segi per dan bantinganya kalau masuk lubang..

3.atau ada solusi lain dr suhu2 , biar ceper tp enak dpkek harian aja...

Makasi suhu2 sebelumnya
Maap repotin
Ditunggu masukanya
Gbu

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts