Facebook Twitter RSS
banner

Inilah 3 Persiapan Untuk Masa Depan. Nomor 3 Penting Bangett!!!

Inilah 3 Persiapan Untuk Masa Depan. Nomor 3 Penting Bangett!!!
Mau hidup enak tapi ngga punya persiapan apa-apa, jangan mimpi bro. Kalau mau buat kue aja harus disiapin dulu bahan-bahannya, apa lagi untuk masa depan kita. hidup kita di masa depan nanti itu tergantung apa yang kita lakukan sekarang, mangkannya harus punya persiapan. Kalau gua sih secara garis besarnya harus mempersiapkan 3 hal ini.
1. Tabungan

Menabung adalah hal paling utama untuk kehidupan yang akan datang. Menabung punya banyak manfaat, terutama untuk merencanakan masa depan. kalau nanti pensiun kita semua pasti mau dong menikmati hari-hari tua dengan melakukan banyak hobi atau berkumpul dengan keluarga. Mangkanya menabung sedini mungkin, bisa kita tabungkan dalam bentuk deposito atau bisa juga dalam bentuk investasi emas dan lainya. Untuk tabungan, gua sih minimal menyisihkan 10% dari gaji setiap bulannya. Saran gua buat rekening tabungan terpisah sama rekening yang biasa digunain untuk bertransaksi sehari-hari, baik untuk keperluan belanja atau liburan. Dan gunakanlah tabungan agan secaran bijak.
2. Asuransi

Sekarang ini asuransi adalah suatu kebutuhan yang paling mendasar. Karena hidup penuh dengan ketidakpastian gan, sebab kita ngga akan pernah tau apa yang bakal terjadi besok. Mangkannya semua orang wajib punya polis arusansi. banyak macam asuransi yang harus kita punya adalah asuransi jiwa ,asuransi kesehatan,dana pendidikan ,asuransi mobil ,asuransi rumah dll. Kalau punya asuransi ini hidup kita klak ngga akan kesusahan lagi, iyah ngga sih gan?
3. Menyiapkan tempat tinggal

Tempat tinggal atau rumah udah jadi kebutuhan paling penting, gimana ngga. Kalau kita ngga punya persiapan beli rumah dari sekarang gimana nasib kita di masa depan nanti, ngontrak? Berapa banyak uang yang kita keluarkan cuma untuk bayar sewa rumah? Pastinya bakal kesusahan, apalagi sekarang harga sewa rumah semakin mahal. Nah inilah kenapa gua bilang tempat tinggal atau rumah jadi salah satu hal yang penting juga untuk dipersiapkan. Sekarang ini kan banyak tuh rumah-rumah KPR, selain rumah juga ada apartemen bagi yang mau tinggal dipusat kota, karena biasanya stok rumah udah abis kalau mau tinggal dipusat kota hehe. Kalau gua sendiri tinggal di bekasi tertarik sama Meikarta, harga jualnya ngga terlalu tinggi mulai 127 jutaan dan bisa dicicil, cicilannya pun pas lah buat orang kantoran. Udah harga jualnya murah fasilitasnya juga oke loh, ada sekolahan, rumah sakit, stadion, silicon valley, teather, central park yang luas banget. Pokonya seru kali yah tinggal di Meikarta.

Itu dia 3 hal penting yang harus dipersiapkan, apa persiapan kalian ?



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts