Facebook Twitter RSS
banner

butuh saran honda accord atau toyota camry dengan budget 80jt

assalammualaikum.
permisi juragan dan semua yang ada di forum,izinkan saya bertanya dan meminta saran.
sesuai judul saya ada dana 80jtan pengen mobil sedan,sementara yang jadi prioritas saya adalah accord atau camry tahun 2000 ke atas.
tapi saya masih awam banget dengan mobil,nyetir aja belum pernah.
dulu sudah pernah liat2 punya tetangga honda accord menurutku bagus enak di liat dan g malu2in walau sebenernya kebutuhan nya untuk keluarga tapi masih saya pentingkan juga untuk exterior.
setelah beberapa waktu lalu saya berbincang dengan teman katanya mending camry karena toyota suku cadang nya murah dan banyak.kalau honda itu mahal.
masalah nya saya g ngerti apa2 tentang mobil hanya tau pengen sedan.
kriteria saya g pengen mobil tua2 amat dan minimal di atas tahun 2000 biar meminimal kerusakan.
sepertinya sudah waktunya saya beli mobil mengingat anak saya sudah 2.keluar kota sudah susah dengan roda 2.
mohon di info dan saran nya.
oh iya. selain accord atau camry sedan dengan tipe lain atau pabrikan lain juga g apa2.pasti saya akan keppo.
terima kasih

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts