Facebook Twitter RSS
banner

Cara Unik Touring Mazda Familia Lantis Persiapkan 8th Anniversary

[split]

MODCOM, Cisarua - Beragam cara dilakukan komunitas ataupun klub mobil dalam melakukan kopdar (Kopdar) dengan sesama anggotanya. Ada yang melakukan touring ke tempat rekreasi maupun berkunjung ke tempat-tempat panti sosial dan sejenisnya. Namun lain yang dilakukan oleh Mazda Familia Lantis Indonesia (MFLI) dalam melakukan touring.

Bahkan touring yang dilakukan komunitas mobil ini terbilang unik, karena mereka melakukan touring bersama beberapa chapter lainnya dengan menggunakan sepeda motor. Touring motor ini mereka lakukan dengan menempuh jarak mulai dari Jakarta – Cisarua yang dilaksanakan akhir pekan lalu di Cisarua, Bogor.

Ade Rifky, yang dipercaya sebagai Ketua Pelaksana Touring MLFI Brotherhood menjelaskan, sebagai komunitas mobil, touring dengan sepeda motor ini merupakan yang pertama kalinya mereka lakukan. “Selain ingin mencari suasana touring yang baru bebas dari kemacetan, acara touring ini juga di agendakan untuk membicarakan 8th Anniversary MFLI yang rencananya digelar bulan Maret mendatang,” tutur Ade kepada Modifikasi.com.









#split#









Ade menambahkan, setelah perayaan HUT ke-8 nanti, MFLI rencananya juga akan menggelar pemilihan ketua umum yang baru yang waktunya belum dipastikan, pastinya akan dilaksanakan setelah 8th Anniversary. Dan MFLI juga akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) Ke-2 yang rencananya akan digelar di kota Tegal sekitar bulan September atau Oktober mendatang.

Sementara itu, Tri Rahma Putra Reza sebagai Ketua Umum MFLI mengungkapkan, dalam kepemimpinan MFLI yang akan berakhir sebentar lagi, dirinya akan mengusulkan kepada kepengurusan MFLI yang baru periode 2018-2020 untuk memasukan touring motor ini sebagai agenda tambahan.

“Agenda ini akan kami usulkan kepada Pengurus MFLI 2018-2020 karena animo dari touring motor ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan touring menggunakan mobil. Terlebih lagi Mazda Familia dan Lantis sudah berusia tua, kondisi mobil sudah harus diperhatikan, karena itu untuk melakukan touring menggunakan mobil harus mencari jalan yang lancar mulus. Berbeda dengan touring menggunakan motor,” tukas Reza panggilan akrabnya.

#split#Reza menambahkan, touring dengan motor ini paling tidak setiap tahunnya harus dilakukan. Bahkan, pengurus dibawah kepemimpinannya sudah membicarakan touring motor ini harus dilakukan setiap semester setiap tahunnya. “Dan juga akan diberlakukan untuk setiap chapter yang tergabung dalam MFLI,” pungkas Reza.

Adapun jumlah anggota MLFI yang ada saat ini berjumlah sekitar 1500 anggota, namun yang aktif hanya 500 orang yang tersebar di wilayah Jabodetabek 5 chapter, (Serang, Cilegon, Banten) jadi Satu Chapter, Jogja Solo Semarang (Joglo Semar), Sukabumi, Pasundaan, Surabaya, Malang, Bali, Kalimantan dan Batam.







[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts