Facebook Twitter RSS
banner

Harley-Davidson Pamerkan Street Rod 750 "Snow Bike" Yang Unik

Apa yang Anda dapatkan ketika Anda memiliki Street Rod 750, snow track kit, dan beberapa perancang ahli? Nah, Anda akan mendapatkan sepasang motor salju yang berbasis dari Street Rod dibawah ini.





Sepeda motor tersebut memulai hidupnya sebagai XG750 Street Rods, yang diterima dari Harley sebelum Natal. Hal tersebut memulai pencarian mereka untuk perlengkapan konversi itu, sebuah pencarian yang diperumit oleh fakta bahwa benda-benda ini begitu populer sehingga terjual habis hampir di mana-mana dan Natal akan tiba dalam beberapa hari.

Setelah mengalami kebingungan, mereka akhirnya berhasil melacak dua Camso DTS-129 kit di sebuah dealer di Salt Lake City, Utah, pada tanggal 23 Desember. Kit konversi tersebut akhirnya tiba di toko Suicide Machine di Long Beach pada malam Natal.

kit konversi seperti milik Camso ini dibangun khusus untuk motor trail, bukan motor jalanan. Ini berarti motor dan kit itu sendiri harus dimodifikasi agar proyek ini bekerja dengan baik. Tim Suicide Machine memulainya dengan melepas swingarm, ban belakang, dan shock asli.

Mereka kemudian membuat sepasang strut dengan perangkat quick release untuk menghubungkan kit tersebut ke dalam motor. Proyek tersebut menjadi lebih rumit, karena kit ini sedikit lebih kecil daripada motornya, yang mengubah kelurusan rantai.

Di depan, mereka melepaskan roda dan spatbor untuk memasang kit konversi tersebut. Dengan menggunakan as roda Street Rod, shock, segitiga, dan beberapa spacer khusus, mereka dapat memasang ski tersebut hanya dengan sedikit kesulitan.

Di sisi performa, 'snow bike' ini mendapatkan tuning ringan dan kopling baru. Masing-masing mendapat Screamin 'Eagle pro street tuner, intake Screamin' Eagle, dan knalpot Screamin Eagle. Part terakhir yang disebut membutuhkan sedikit rombakan agar bisa dipasang, karena dudukan asli dipindahkan saat kit dipasang. Untuk meningkatkan pengiriman tenaga dan membuat frankenbike ini lebih mudah dikendalikan, Suicide Machine melepaskan kopling standar dengan kopling otomatis Radius X dari Rekluse. (rideapart 29/1/2018)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts