Facebook Twitter RSS
banner

BMW Perkenalkan Dunia Otomotif Kepada Para Mahasiswa



MODCOM, Jakarta - BMW Group Indonesia menggelar dua program untuk memberikan pengalaman premium bagi pelanggan. Yakni Excellence in Sales dan BMW Genius untuk para mahasiswa tingkat akhir. Program ini diperkenalkan di Jakarta oleh President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, hari ini (22/2).

Dijelaskannya, BMW Genius merupakan ajang pencarian dan pelatihan mahasiswa yang memiliki kemampuan untuk mengetahui keinginan dari para konsumen, keahlian interpersonal yang lebih baik, dan menumbuhkan ketertarikan besar pada brand BMW dan MINI. Para BMW Genius akan mempermudah konsumen BMW dalam memilih mobil BMW mereka.

"BMW Group telah berhasil mempraktikkan program BMW Genius di berbagai negara sejak tahun 2012. BMW Genius mampu menghapus jarak antara konsumen dengan BMW, memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen untuk dapat berkonsultasi dengan seseorang yang mampu merekomendasikan kendaraan BMW yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Karen dalam sambutannya.

Beberapa mahasiswa yang terpilih akan mendapatkan beragam pelatihan untuk menjadi pribadi yang berpengalaman, dinamis, dan ahli dalam teknologi. Sehingga akan membantu konsumen menemukan kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhannya atau menjadi seorang BMW Genius.



Sedangkan Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodei O'Tania menjelaskan, saat dihadapkan bisnis consultant, seseorang ini harus memiliki passion tapi bicara soal produk BMW. BMW Genius tidak terkait dengan target, dan saat ini BMW Indonesia baru mengadakannya di kampus Multimedia Nusantara. “Kita sudah ada sesi memperkenalkan tentang BMW dan ini akan dilanjutkan universitas lainnya. Kalau kriteria universitasnya kita terbuka saja (semua universitas memiliki peluang yang sama-Red), tapi nanti kita lihat," imbuhnya.

"Fakultas ke arah komunikasi, marketing, bisnis, sebenarnya karena sistemnya ini event marketing mereka akan diperbantukan. Karena memang sistemnya di event kita. Kalau ada bisnis parner ada yang sedang mencari, baru kita arahkan," kata Jodie.

Untuk program selanjutnya BMW Group Indonesia menggelar BMW Excellence in Sales yang mencoba fokus pada investasi pengembangan sumber daya manusia, infrastuktur, serta platform digital untuk menghadirkan Premium retail Experience kepada pelanggan BMW khususnya dalam proses jual beli kendaraan dari BMW Group Indonesia.

Sebagai catatan BMW Excellence in Sales adalah inisiasi global untuk merayakan keberhasilan mitra bisnis jaringan diler resmi BMW Indonesia dalam mencapai tujuan korporasi secara bersama-sama.

BMW Execellence in Sales digelar untuk mengapresiasikan usaha jangka panjang dari para diler resmi BMW Indonesia dalam mengembangkan pasar lokal dan memperkuat posisi BMW Group di dalam Industri otomotif secara keseluruhan.



Selanjutnya sebagai bagian dari program BMW Execellence in Sales, BMW Indonesia juga mengadakan program National Skills Competition untuk memberikan penghargaan bagi individu terbaik di beberapa kategori seperti teknisi, Service Advisor, customer relation officer, dan business consultant.

"BMW Group Indonesia melalui program national skills competition berusaha untuk mencari individu terbaik di bidangnya untuk dapat mengikuti BMW Execellence in Sales Awarding Night yang diselenggarakan BMW AG di Munich pada akhir tahun ini. Kami berharap acara ini dapat memotivasi dan juga membuka kesempatan kepada jaringan diler kami untuk berkompetisi di level global," tutup Karen Lim.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts